Atas
Pesan
Detail
Ulasan

Klub Golf Internasional Honghua Beijing(北京鸿华AB场)(Beijing Honghua International Golf Club)

No. 108 Beiyuan Road Yayuncun, Chaoyang District, BeijingLihat di peta

4
< >

Pilih rencana golf Anda

108hari tersedia untuk pemesanan

Kalender Harga

Waktu Layanan Detail Harga

07:00~14:00

Bayar di Muka

CNY 1380

B.C.C会员价CNY

Pesan
Informasi Lapangan

Data Lapangan

  • :18
  • :72
  • :7203
  • :Other
  • :Nick Faldo
  • :2004

Pengenalan Lapangan

Klub Golf Beijing Honghua International adalah proyek properti yang dikembangkan oleh Beijing Honghua Green Garden Sports and Leisure Center Co., Ltd., yang merupakan kolaborasi antara Oriental Hong Ming Group dari Hong Kong dan Beijing Huahui Real Estate Development Center pada tahun 2001. Lapangan golf ini memiliki lokasi yang sangat strategis, terletak di Jalan Beiyuan, Distrik Chaoyang, hanya 1500 meter ke utara dari Hotel Five Continental Group dan hanya 1000 meter ke timur dari venue utama Olimpiade Beijing 2008.

Lapangan golf seluas 135 hektar ini merupakan lapangan golf berstandar internasional 18 lubang dengan fasilitas lengkap termasuk clubhouse, driving range, serta sejumlah hunian golf mewah. Klub Golf Beijing Honghua International dirancang oleh Nick Faldo, pemenang enam kali turnamen besar dan mantan juara dunia golf. Desain dan konstruksi lapangan ini mencapai tingkat kejuaraan dunia. Karena topografi datar di wilayah perkotaan Beijing, Honghua menciptakan konsep lapangan golf pegunungan dengan pengiriman 2,5 juta meter kubik tanah untuk membentuk pemandangan tantangan dan kegembiraan yang diharapkan dari lapangan golf berbukit yang paling bergengsi di dunia.

Selain bentuk dan bunker yang mencirikan gaya Faldo, tee box lapangan ini diubah dari desain tradisional oval menjadi desain persegi yang sangat jarang ditemukan di Tiongkok. Semua bunker menggunakan pasir kuarsa putih, memberikan lapangan golf kesan yang segar dan memberi seluruh lapangan nuansa klasik dan mewah. Keistimewaan utama Honghua terletak pada greennya yang memiliki tiga tingkat dengan karakteristik elegan yang unik. Dari 18 lubang di Honghua, Nick Faldo paling menyukai Lubang ke-15, yang dengan bangga dia sebut sebagai ""Lubang Faldo"" - Faldo Course.

Lapangan Honghua menggunakan sistem penyiraman Rain Bird terbaru di dunia dengan sprinkler Rain Bird seri 900E. Melalui sistem pengendalian pusat, setiap sprinkler dapat dikendalikan secara individual untuk menciptakan efek penyiraman terbaik sesuai dengan kontur lapangan dan kondisi cuaca. Lapangan Honghua memiliki lebih dari 1400 sprinkler, mencapai cakupan penyiraman ""dinding ke dinding"" yang merupakan prasyarat bagi lapangan golf kelas atas di dunia, dan hanya beberapa lapangan golf di Tiongkok yang memenuhi standar ini.

Fasilitas Lapangan

Item Layanan

Item Harga
Tips Caddy CNY 200~300

Bahasa yang Didukung

Rute Mengemudi

Ulasan Golfer Tulis ulasan
 Ulasan dari Pengguna BaiGolf
  • Penilaian Pengguna
    Sangat Bagus
    Bagus
    Rata-rata
    Cukup
    Buruk
  • Teman Bermain
    Bisnis
    Rekan Kerja
    Teman
    Keluarga
    Sendiri
  • Penilaian Lapangan
    Kondisi Lapangan
    Tingkat Kesulitan Lapangan
    Keramahan Staff (Caddie)
    Harga dan Pengalaman
    Fasilitas Klub
    Kualitas Makanan & Minuman

Tidak ada poin bonus dan kupon yang akan diberikan sebagai non-anggota.