Atas
Pesan
Detail
Ulasan

Klub Golf Internasional Yuanyi Hefei(合肥元一高尔夫球场)(Hefei Yuanyi International Golf Club)

Twin Phoenix Lake, Shuangdun Town, Hefei, Anhui, China. Lihat di peta

4.3
< >

Pilih rencana golf Anda

46hari tersedia untuk pemesanan

Kalender Harga

Waktu Layanan Detail Harga

07:00~13:00

Bayar di Muka

CNY 778

B.C.C会员价CNY

Pesan
Informasi Lapangan

Data Lapangan

  • :18
  • :72
  • :7142
  • :Other
  • :Les Watts
  • :2000

Pengenalan Lapangan

Klub Golf Internasional Yuanyi Hefei terletak di tepi Danau Shuangfeng, di kota pinggiran utara Shuangdun, Hefei, dengan akses transportasi yang mudah, hanya 15 kilometer dari pusat kota Hefei. Lapangan golf ini memiliki luas lebih dari 2000 mu dan dirancang dan dibangun dengan teliti oleh desainer golf terkenal Australia, Les Watts.

Lapangan golf ini terletak di tepi Danau Shuangfeng yang mencakup 5000 mu tanah dan memiliki 18 hole berstandar turnamen internasional. Total panjang lintasan adalah 7142 yard dengan par 72. Sepanjang sisi danau, 9 hole pertama memiliki fairway yang lebar dan pemandangan yang luas, sementara 9 hole terakhir memiliki topografi alami yang beragam, menggabungkan tantangan dan pengalaman. Penempatan green dan lubang dirancang dengan teliti, menciptakan desain lapangan golf yang unik. Salah satu lubang yang paling menantang adalah lubang ke-16, sementara lubang terpanjang adalah hole ke-9 dengan total panjang 572 yard dari tee hitam ke green. Lapangan golf ini juga memiliki lapangan latihan rumput asli seluas 35000 meter persegi.

Fasilitas Lapangan

Item Layanan

Item Harga
 
Tips Caddy CNY 80

Rute Mengemudi

Setsetesetesetesetesetemeninggaldari bandabandabanda, menumenumenumenumenumenumenumenumenumenuJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJaJa9 kilometer sepanjang Shuangfeng Avenue dan belok kanan, berjalan 4.2 kilometer dan belok kiri, berjalan 70 meter untuk mencapai tujuan.

Ulasan Golfer Tulis ulasan
 Ulasan dari Pengguna BaiGolf
  • Penilaian Pengguna
    Sangat Bagus
    Bagus
    Rata-rata
    Cukup
    Buruk
  • Teman Bermain
    Bisnis
    Rekan Kerja
    Teman
    Keluarga
    Sendiri
  • Penilaian Lapangan
    Kondisi Lapangan
    Tingkat Kesulitan Lapangan
    Keramahan Staff (Caddie)
    Harga dan Pengalaman
    Fasilitas Klub
    Kualitas Makanan & Minuman

Tidak ada poin bonus dan kupon yang akan diberikan sebagai non-anggota.