Atas
Pesan
Detail
Ulasan

Klub Golf Internasional Zhangzhou Fujian Hercynian(福建漳州海西)(Fujian Zhangzhou Hercynian International Golf)

福建漳州长泰县马洋溪生态旅游区Lihat di peta

4.5
< >

Pilih rencana golf Anda

44hari tersedia untuk pemesanan

Kalender Harga

Waktu Layanan Detail Harga

06:30~08:00

早场价格

Bayar di Muka

CNY 1058

B.C.C会员价CNY

Pesan

08:00~08:30

Bayar di Muka

CNY 1339

B.C.C会员价CNY

Pesan

11:00~14:30

Bayar di Muka

CNY 1339

B.C.C会员价CNY

Pesan
Informasi Lapangan

Data Lapangan

  • :0
  • :72
  • :3517
  • :Other
  • :Nicklaus
  • :2013

Pengenalan Lapangan

Klub Golf Internasional Zhangzhou Fujian Hercynian adalah lapangan golf Hercynian terbesar di wilayah Hercynian dengan 45 lubang yang dirancang oleh perusahaan desain golf profesional terkemuka dunia, Nicklaus dari Amerika. Lapangan golf ini menggabungkan tingkat kesulitan yang tinggi dengan keindahan alam, tantangan, dan kesenangan dalam satu paket.

Lapangan golf Hercynian Internasional, yang dirancang oleh perusahaan desain golf profesional terkemuka dunia, Nicklaus dari Amerika, adalah lapangan golf Hercynian terbesar di wilayah Hercynian dengan 45 lubang. Lapangan ini menggabungkan tingkat kesulitan yang tinggi dengan keindahan alam, tantangan, dan kesenangan dalam satu paket. Sungai alami yang berkelanjutan selama puluhan mil mengalir melalui lapangan golf, dengan jembatan kecil yang melintasinya, pepohonan tinggi yang tumbuh di sekitarnya, dan berbagai jenis burung liar yang bersarang di hutan dan di tepi air. Bagi para tamu yang berpartisipasi, ini bukan hanya pengalaman relaksasi yang mendalam secara fisik dan mental, tetapi juga memicu hasrat yang kuat untuk tinggal di sini.
中冶•海西国际, sebuah proyek yang didukung oleh China Metallurgical Group Corporation, perusahaan terkemuka dari Fortune Global 500, memiliki luas sekitar 7.500 mu dan menciptakan komunitas vila mewah berkelas lima bintang yang mencakup hotel resmi pemerintah, pusat komersial seluas 50.000 meter persegi, pusat spa dan kesehatan, dan banyak lagi. Satu-satunya lapangan golf 45 lubang di Hercynian yang dirancang oleh Nicklaus dari Amerika memadukan pemandangan alam asli yang subur dengan profesionalisme dan daya tarik yang menghibur, mengagumkan banyak orang. Proyek ini terletak di kawasan wisata ekologi Changtai Muyangxi, yang juga merupakan inti ekologi ""Xiamen-Zhangzhou-Quanzhou,"" dan menawarkan sumber daya ekologi langka seperti Taman Nasional Gunung Tianzhu berperingkat 4A dan Muyangxi, sungai terapung pertama di Fujian. Proyek ini akan menciptakan legenda baru di Hercynian dan membawa peningkatan nilai yang tak terduga. Di atas lubang golf, ada villa mewah yang luas, mulai dari 150 hingga 210 meter persegi, dengan harga total mulai dari 2 juta RMB. Villa ini dilengkapi dengan dua taman, depan dan belakang, dengan luas total penggunaan hingga lebih dari 2.000 meter persegi. Dengan biaya kepemilikan yang wajar, Anda dapat mewujudkan impian memiliki vila dengan taman bagi keluarga Anda dan menjalani gaya hidup pedesaan yang romantis.

Fasilitas Lapangan

Item Layanan

Item Harga

Bahasa yang Didukung

Metode Pembayaran

Rute Mengemudi

Ulasan Golfer Tulis ulasan
 Ulasan dari Pengguna BaiGolf
  • Penilaian Pengguna
    Sangat Bagus
    Bagus
    Rata-rata
    Cukup
    Buruk
  • Teman Bermain
    Bisnis
    Rekan Kerja
    Teman
    Keluarga
    Sendiri
  • Penilaian Lapangan
    Kondisi Lapangan
    Tingkat Kesulitan Lapangan
    Keramahan Staff (Caddie)
    Harga dan Pengalaman
    Fasilitas Klub
    Kualitas Makanan & Minuman

Tidak ada poin bonus dan kupon yang akan diberikan sebagai non-anggota.