Atas
Pesan
Detail
Ulasan

Desa Klub Golf Country Garden Junan Foshan(佛山顺德均安碧桂园)(Foshan Junan Country Garden Golf Village)

Cuihu Road, Junan, Shunde District, Foshan, GuangdongLihat di peta

4.3
< >

Pilih rencana golf Anda

138hari tersedia untuk pemesanan

Kalender Harga

Waktu Layanan Detail Harga

06:30~08:00

Bayar di Muka

CNY 650

B.C.C会员价CNY

Pesan

08:00~08:30

Bayar di Muka

CNY 780

B.C.C会员价CNY

Pesan

12:30~15:00

Bayar di Muka

CNY 780

B.C.C会员价CNY

Pesan
Informasi Lapangan

Data Lapangan

  • :18
  • :72
  • :7018
  • :101.4
  • :Other
  • :梁国坤
  • :2002

Pengenalan Lapangan

Desa Klub Golf Country Garden Junan Foshan mencakup lebih dari 2000 mu dan merupakan tempat rekreasi tingkat tinggi yang menggabungkan hiburan, liburan, kuliner, dan olahraga. Dibangun dengan investasi besar oleh Country Garden Property Development Co., Ltd., perusahaan ternama dalam industri properti. Terletak di sebelah 'Taman Ekologi Junan,' dengan pemandangan pegunungan yang indah dan danau yang mempesona, desainer berpengalaman, Mr. Liang Guokun, telah merancang lapangan golf 18 lubang dengan penuh kecerdikan dan tantangan, yang diterangi dengan pencahayaan danau penuh lampu. Desainer ini berhasil menggabungkan kealamian pegunungan dan pesona danau ke dalam seluruh lapangan golf, dengan tata letak lapangan golf yang penuh daya tarik dan menantang.

Pada tahun 2002-2003, Desa Klub Golf Country Garden Junan Foshan dinobatkan sebagai pemenang penghargaan "Gourmet Excellence Award" oleh majalah golf China. Pada tahun 2003, lapangan golf ini diakui sebagai salah satu lapangan golf paling berpengaruh di wilayah China oleh majalah World Executive Weekly dan lainnya. Desa Klub Golf Country Garden Junan Foshan akan memberikan Anda pengalaman bermain golf yang berkualitas dengan harga yang terjangkau dan berlipat ganda dari nilai yang Anda dapatkan.

Lingkungan yang indah: Terletak bersebelahan dengan Taman Ekologi Junan dan dekat dengan tempat-tempat wisata terkenal seperti Rumah Kelahiran Bruce Lee dan Kuil Bingyu. Kota Junan yang menjadi tuan rumah lapangan golf ini juga terkenal sebagai "Kota Seni Rakyat" dan merupakan salah satu daerah wisata provinsi. Budaya khas Lingnan dan pesona air kental bergabung untuk menciptakan lokasi Feng Shui yang indah dan penuh daya tarik. Lokasi yang ideal: Hanya 15 menit dari Zhongshan; sekitar 20 menit dari Jiangmen, Xinhui, dan Kota Daliang di Shunde; dengan akses langsung dari jalan provinsi. Tamu dari Hong Kong dapat menaiki kapal jet mewah ke Pelabuhan Shunde.

Fasilitas Lapangan

Item Layanan

Item Harga

Bahasa yang Didukung

Metode Pembayaran

Rute Mengemudi

Ulasan Golfer Tulis ulasan
 Ulasan dari Pengguna BaiGolf
  • Penilaian Pengguna
    Sangat Bagus
    Bagus
    Rata-rata
    Cukup
    Buruk
  • Teman Bermain
    Bisnis
    Rekan Kerja
    Teman
    Keluarga
    Sendiri
  • Penilaian Lapangan
    Kondisi Lapangan
    Tingkat Kesulitan Lapangan
    Keramahan Staff (Caddie)
    Harga dan Pengalaman
    Fasilitas Klub
    Kualitas Makanan & Minuman

Tidak ada poin bonus dan kupon yang akan diberikan sebagai non-anggota.