Atas
Pesan
Detail
Ulasan

Klub Golf Internasional Royal Orchid(佛山顺德君兰)(Royal Orchid International Golf Club)

#6, Junling Road, Beiyao Town, Shunde District, Foshan, GuangdongLihat di peta

4.7
< >

Pilih rencana golf Anda

137hari tersedia untuk pemesanan

Kalender Harga

Waktu Layanan Detail Harga

06:30~09:30

Special offer for 4 people

Bayar di Muka

CNY 1920

Pesan

06:30~09:30

Special offer for 4 people

Bayar di Muka

CNY 1300

Pesan

12:00~14:30

Special offer for 4 people

Bayar di Muka

CNY 1920

Pesan
Informasi Lapangan

Data Lapangan

  • :18
  • :72
  • :10875
  • :72
  • :120
  • :Other
  • :Nick Paldo
  • :1997

Pengenalan Lapangan

Klub Golf Internasional Royal Orchid, dengan ciri khas lapangan golf 27 lubang yang menampilkan pemandangan air, dirancang oleh legenda golf asal Inggris, Nick Faldo. Dalam perancangan ini, dia mempertimbangkan dengan matang, menanam banyak pohon, serta membuat banyak kolam dan sungai. Hal ini tidak hanya mempercantik lingkungan lapangan, tetapi juga menambah daya tarik visual dan tingkat tantangan lapangan, sehingga memberikan pengalaman bermain golf yang unik.

Klub Golf Internasional Royal Orchid memiliki lapangan golf berstandar internasional dengan 27 lubang, termasuk sembilan lubang yang dilengkapi dengan pencahayaan malam. Lapangan golf ini menonjol dengan pemandangan air yang khas dan panjang total lintasan sekitar 10.875 yard. Standar pukulan adalah sebanyak 108 pukulan, dengan tingkat kesulitan tertinggi terdapat pada Lubang ke-4. Lubang ke-9 dan ke-18 merupakan lubang paling panjang di lapangan, memberikan kesempatan bagi para pemain golf untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

Lapangan golf ini dirancang oleh Nick Faldo, yang memahami karakteristik alamiah dataran rendah Delta Sungai Pearl. Dalam perancangan ini, dia mempertimbangkan dengan matang, menanam banyak pohon, serta membuat banyak kolam dan sungai. Hal ini tidak hanya mempercantik lingkungan lapangan, tetapi juga menambah daya tarik visual dan tingkat tantangan lapangan, dengan adanya perubahan arah hampir setiap dua lubang. Lapangan memiliki total panjang 10.875 yard dan luas keseluruhan sekitar 1,3 juta meter persegi. Lapangan ini dilapisi dengan rumput Bermuda generasi pertama yang diimpor langsung dari Amerika, dengan standar pukulan sebanyak 108 pukulan, dan lubang ke-4 yang disebut sebagai ""Hole Setan"" yang menantang pemain untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

Fasilitas latihan telah mengalami perbaikan menyeluruh, dengan penambahan 13 lampu untuk pencahayaan yang lebih baik. Juga telah dibuka area latihan yang menggunakan rumput asli dan area untuk berlatih bermain pasir, sehingga para tamu dapat lebih merasakan pengalaman bermain golf sebelum turun ke lapangan.

Fasilitas Lapangan

Item Layanan

Item Harga

Bahasa yang Didukung

Metode Pembayaran

Rute Mengemudi

Ulasan Golfer Tulis ulasan
 Ulasan dari Pengguna BaiGolf
  • Penilaian Pengguna
    Sangat Bagus
    Bagus
    Rata-rata
    Cukup
    Buruk
  • Teman Bermain
    Bisnis
    Rekan Kerja
    Teman
    Keluarga
    Sendiri
  • Penilaian Lapangan
    Kondisi Lapangan
    Tingkat Kesulitan Lapangan
    Keramahan Staff (Caddie)
    Harga dan Pengalaman
    Fasilitas Klub
    Kualitas Makanan & Minuman

Tidak ada poin bonus dan kupon yang akan diberikan sebagai non-anggota.