Về đầu trang
Đặt
Chi tiết
Đánh giá

Câu lạc bộ Golf CITIC Shantou Shantou(广东潮汕)(Shantou CITIC shantou Golf Club)

The North Side, Futou Mountain, Hepu Avenue, Haojiang District, Shantou, GuangdongXem trên bản đồ

4
< >

Chọn kế hoạch đánh golf của bạn

46ngày có sẵn để đặt

Lịch giá

Thời gian Dịch vụ Chi tiết Giá

06:30~09:00

Thanh toán trước

CNY 705

B.C.C会员价CNY

Đặt

12:00~14:00

Thanh toán trước

CNY 705

B.C.C会员价CNY

Đặt
Thông tin sân golf

Dữ liệu sân golf

  • :27
  • :72
  • :7817
  • :Other
  • :Tom Pearson
  • :1999

Giới thiệu sân golf

Klub Golf CITIC Shantou Shantou adalah organisasi keanggotaan yang didirikan dengan persetujuan pemerintah Tiongkok, dengan kepemilikan gabungan dalam kemitraan antara Tiongkok dan luar negeri, yang dikelola oleh Shantou Gulf Club Co., Ltd., yang merupakan anak perusahaan dari CITIC Group dan dilindungi oleh hukum Tiongkok. Lapangan golf ini memiliki desain yang megah dan berlokasi di atas lahan seluas 1868 mu, dengan total investasi mencapai tiga miliar yuan RMB. Ini adalah lapangan golf standar internasional 18 lubang yang pertama di Tiongkok yang sepenuhnya menggunakan rumput eagle asli Amerika sebagai rumput lapangan. Ini juga mendapat desain tingkat tinggi oleh Pearson Golf Design, seorang perancang lapangan golf terkenal dunia yang menggabungkan fitur-fitur unik dari topografi pegunungan dan air setempat dalam perencanaan dan desainnya. Lapangan ini memenuhi standar USGA dan akan menjadi tuan rumah untuk berbagai turnamen golf internasional.

Lapangan ini berlokasi di lereng utara Gunung Futo, distrik Hepu, Shantou, dengan lokasi geografis yang sangat menguntungkan dan akses transportasi yang sangat mudah. Hanya memerlukan 20 menit berkendara dari pusat kota Shantou melalui Jalan Raya Shenshan. Jaraknya hanya 280 kilometer ke selatan Shenzhen dan Hong Kong melalui Jalan Raya Shenshan, 220 kilometer ke utara Xiamen melalui Jalan Raya 324, dan 30 kilometer ke Chaozhou dan Jieyang melalui Jalan Raya 206.

Lapangan ini dirancang dengan penuh perhatian oleh Tom Pearson, seorang perancang lapangan golf terkenal Amerika, yang memanfaatkan dengan baik topografi pegunungan dan air setempat. Lapangan golf ini memiliki total panjang 7817 yard dengan desain lubang yang bervariasi dari yang mudah hingga yang sulit, yang menawarkan tantangan dan kesenangan bagi semua pemain golf, baik pemula maupun yang berpengalaman.

Fasilitas klub mencakup berbagai fasilitas seperti restoran Tionghoa dan Barat, ruang VIP, berbagai jenis kamar tamu berstandar tinggi, serta pusat perawatan tubuh yang dilengkapi dengan sauna, bak mandi Finlandia, pancuran, kolam pijat hidro, dan banyak lagi. Klub ini adalah tempat yang ideal untuk bersantai, menghilangkan kelelahan, dan menikmati pelayanan yang sempurna dalam suasana yang nyaman, baik untuk pertemuan keluarga maupun bisnis.

Resor Wisata CITIC adalah fasilitas pendukung Klub Golf CITIC yang merupakan hotel berbintang tiga untuk wisatawan asing. Fasilitas ini mencakup vila pantai, berbagai jenis kamar standar, dan suite yang nyaman dan mewah, serta ruang pertemuan dan pusat bisnis dengan kapasitas untuk 30 hingga lebih dari 300 orang. Restoran Tionghoa dengan kapasitas lebih dari tiga ratus orang, berbagai fasilitas hiburan, semuanya dirancang untuk memberikan pengalaman liburan yang santai dan menyenangkan bagi anggota klub dan tamu mereka.

Cơ sở sân golf

Dịch vụ

Mục Giá

Ngôn ngữ được hỗ trợ

Phương thức thanh toán

Lộ trình đánh golf

Nhận xét của Golfer Viết đánh giá
 Đánh giá từ người dùng BaiGolf
  • Đánh giá của Người dùng
    Xuất sắc
    Tốt
    Trung bình
    Tạm được
    Kém
  • Đồng hành
    Công việc
    Đồng nghiệp
    Bạn bè
    Gia đình
    Một mình
  • Đánh giá Sân
    Tình trạng sân
    Độ khó của sân
    Thân thiện của nhân viên (Caddie)
    Giá trị cho tiền bạc
    Tiện nghi câu lạc bộ
    Chất lượng thực phẩm & đồ uống

Không có điểm thưởng và phiếu giảm giá sẽ được tặng cho người không phải là thành viên.