Atas
Pesan
Detail
Ulasan

Klub Golf Dayang(广东大洋)(Dayang Golf Club)

Dayang Village, Wujingfu Town, Jiexi County, Jieyang, GuangdongLihat di peta

4
< >

Pilih rencana golf Anda

45hari tersedia untuk pemesanan

Kalender Harga

Waktu Layanan Detail Harga

07:00~15:00

Bayar di Muka

CNY 680

B.C.C会员价CNY

Pesan
Informasi Lapangan

Data Lapangan

  • :18
  • :72
  • :6741야드
  • :106.5
  • :Other
  • :Roger David
  • :2012

Pengenalan Lapangan

Klub Golf Dayang, yang terletak di kawasan pegunungan yang indah di Jieyang, merupakan lapangan golf 18 lubang pertama di provinsi ini yang dibangun melalui kolaborasi antara Tuan Datuk Malaysia, Tokoh Masyarakat Tai Ping, dan pengusaha terkenal, Mr. Zou Shunda, dengan Perusahaan Pengembangan Ekonomi Dayang County. Lapangan golf ini mencakup lebih dari 25.000 mu tanah dan memiliki investasi awal sebesar 30 juta dolar AS untuk pembangunan lapangan golf 18 lubang. Terletak di daerah perbukitan yang sering disebut sebagai ""surga di bumi,"" lapangan ini adalah hasil karya desainer terkenal Australia, Roger David. Seluruh lapangan ini mengikuti aliran sungai dan pegunungan, menampilkan pemandangan alam seperti mata air pegunungan yang menawan, sungai yang indah, dan danau-danau pegunungan yang tinggi. Desain lapangan dengan pola lembah-gelombang mencerminkan gaya seni olahraga yang elegan dan aristokratis. Keunikan dan keindahan desain ini menjadikan lapangan ini salah satu lapangan golf paling istimewa dan menantang di Tiongkok dan Asia Tenggara.

Daerah wisata Dayang terletak di wilayah pegunungan besar di timur Guangdong, hanya berjarak satu jam berkendara dari Jieyang, dua jam dari Shantou, empat jam dari Xiamen, empat jam dari Shenzhen, dan lima jam dari Guangzhou, dengan akses transportasi yang mudah. Jalan menuju lapangan golf dari kaki bukit adalah jalan beton dua jalur yang dibangun dengan investasi lebih dari 70 juta yuan oleh perusahaan. Daerah ini menawarkan lingkungan yang tenang, udara segar, pemandangan pegunungan yang indah, dan air sungai yang jernih, tanpa kebisingan dan polusi kota. Dengan ketinggian rata-rata sekitar 800 meter di atas permukaan laut dan puncak tertinggi, Gunung Wuding, mencapai lebih dari 1000 meter di atas permukaan laut, daerah ini menjadi tempat yang ideal untuk menghindari panas musim panas. Fasilitas yang tersedia di lapangan golf termasuk area resor dan vila di sekitar Danau Pemandangan Awan, restoran Barat, ruang tari, perahu dayung, kolam pemancingan, kolam renang, sirkuit karting, lapangan panahan, taman bermain anak-anak, dan masih banyak lagi. Klub mewah dan fasilitas penerimaan tamu yang lengkap memastikan bahwa Anda dan teman-teman Anda dapat bersenang-senang dan merasa puas dengan semua yang ditawarkan. Selain itu, ada banyak tempat wisata alam yang akan membuat kunjungan Anda menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Dayang memungkinkan Anda untuk berjalan-jalan di antara awan, merasakan kebebasan dan kedamaian seolah-olah berada di surga. Keajaiban tempat ini hanya bisa dipahami dengan melihatnya langsung. Di sini, setelah hari-hari sibuk yang melelahkan, Anda dapat benar-benar bersantai dan menyatu dengan alam yang tenang dan elegan.

Rute Mengemudi

Ulasan Golfer Tulis ulasan
 Ulasan dari Pengguna BaiGolf
  • Penilaian Pengguna
    Sangat Bagus
    Bagus
    Rata-rata
    Cukup
    Buruk
  • Teman Bermain
    Bisnis
    Rekan Kerja
    Teman
    Keluarga
    Sendiri
  • Penilaian Lapangan
    Kondisi Lapangan
    Tingkat Kesulitan Lapangan
    Keramahan Staff (Caddie)
    Harga dan Pengalaman
    Fasilitas Klub
    Kualitas Makanan & Minuman

Tidak ada poin bonus dan kupon yang akan diberikan sebagai non-anggota.