Atas
Pesan
Detail
Ulasan

Klub Golf Haworth Guangzhou Foison(广州风神-哈沃斯球场)(Guangzhou Foison Golf Club Haworth Course)

Lingdong Road, Huadu District, Guangzhou, GuangdongLihat di peta

4.7
< >

Pilih rencana golf Anda

Kalender Harga

Waktu Layanan Detail Harga
Please call the customer service center to enquire about rates
Informasi Lapangan

Data Lapangan

  • :18
  • :72
  • :7221
  • :Other
  • :Nelson&Haworh
  • :2010

Pengenalan Lapangan

Foison Golf Club, yang juga dikenal sebagai Klub Golf Haworth Guangzhou Foison, adalah klub golf bisnis yang terletak di kawasan hutan kota. Dua lapangan golf standar 18 lubangnya telah dipilih sebagai lapangan cadangan dan lapangan latihan untuk Proyek Golf Pekan Olahraga Asia ke-16. Klub ini merupakan investasi besar dari Guangzhou Automobile Group Foison Limited dan terletak di dalam Taman Kebugaran dan Rekreasi Auto City, Huadu, Guangzhou, dengan akses mudah dari berbagai kota di Delta Pearl.

Klub Golf Foison telah menyelesaikan lapangan golf standar 18 lubang pertamanya, Lapangan N&H, yang dirancang oleh "Perusahaan Desain Lapangan Golf Terbaik di Dunia" Nelson Haworth. Ini adalah lapangan golf berpikiran elegan yang menggabungkan pemandangan danau, pegunungan, dan dataran, dengan tata letak lapangan yang mengikuti topografi asli, memaksimalkan pelestarian vegetasi asli hutan; berbagai rute tembakan strategis dan hambatan yang berubah-ubah menjadikannya lapangan yang sangat menantang. Tampak paling istimewa adalah Tee 4 dan 5 dengan pemandangan yang luas, keindahan yang memikat tetapi juga menyimpan kejutan terselubung, yang harus dipikirkan dengan cermat sebelum melakukan pukulan. Pembangunan lanskap lapangan dipandu oleh ahli lanskap dari Harvard, dengan penanaman ribuan spesies pohon dan bunga langka kawasan Asia Selatan.

Lapangan golf standar 18 lubang kedua, Lapangan Dye, dirancang oleh perusahaan keluarga Pete Dye, desainer golf terkenal, dan akan membangun lapangan golf dengan desain yang menghibur di atas bukit-bukit yang berbeda tinggi.

Fasilitas Klub Golf Foison yang baru memiliki tampilan luar bergaya Asia yang unik, dirancang oleh perusahaan desain terkenal global KTGY, dengan atap bertipe saddle yang rendah di depan dan tinggi di belakang yang memberikan dampak visual yang kuat. Penggunaan dinding luar kaca berukuran besar di seluruh klub memastikan pencahayaan alami yang cukup untuk semua area fungsional, sambil menunjukkan kesadaran lingkungan yang rendah karbon. Aula utama, restoran, area ganti, dan ruang pesta dapat menikmati pemandangan lapangan golf hingga 270 derajat. Area ganti khusus anggota dan tamu terpisah menghormati status anggota. Area VIP telah dirancang khusus untuk resepsi bisnis tingkat atas. Aula multi-fungsi besar yang mewah dapat menampung hingga 250 tamu dalam satu waktu, menjadikannya pilihan utama untuk berbagai jenis pertemuan dan acara.

Fasilitas Lapangan

Item Layanan

Item Harga

Bahasa yang Didukung

Metode Pembayaran

Rute Mengemudi

Ulasan Golfer Tulis ulasan
 Ulasan dari Pengguna BaiGolf
  • Penilaian Pengguna
    Sangat Bagus
    Bagus
    Rata-rata
    Cukup
    Buruk
  • Teman Bermain
    Bisnis
    Rekan Kerja
    Teman
    Keluarga
    Sendiri
  • Penilaian Lapangan
    Kondisi Lapangan
    Tingkat Kesulitan Lapangan
    Keramahan Staff (Caddie)
    Harga dan Pengalaman
    Fasilitas Klub
    Kualitas Makanan & Minuman

Tidak ada poin bonus dan kupon yang akan diberikan sebagai non-anggota.