Atas
Pesan
Detail
Ulasan

Klub Golf & Country Luhu Guangzhou(广州华美麓湖)(Guangzhou Luhu Golf&Country Club)

Luhu Scenic Resort, Baiyun Mountain, Lujing Road, Guangzhou, GuangdongLihat di peta

3.9
< >

Pilih rencana golf Anda

45hari tersedia untuk pemesanan

Kalender Harga

Waktu Layanan Detail Harga

06:00~14:20

Bayar di Muka

CNY 1650

B.C.C会员价CNY

Pesan
Informasi Lapangan

Data Lapangan

  • :18
  • :72
  • :6831
  • :96.3
  • :Other
  • :Dave Thomas
  • :1996

Pengenalan Lapangan

"Surga di tengah keramaian kota," begitulah yang paling sesuai untuk menggambarkan Klub Golf & Country Luhu Guangzhou. Terletak di tengah oase di dalam kota, klub ini hanya beberapa menit dari pusat kota dan berdekatan dengan daerah perumahan mewah serta beberapa hotel bintang lima. Dari sini, Anda dapat mencapai Bandara Baiyun dalam waktu 30 menit dan Stasiun Kereta Api Guangzhou dalam waktu 20 menit, dengan akses mudah melalui jaringan jalan tol yang luas.

Klub ini berkomitmen pada prinsip manajemen "anggota adalah yang utama, pelayanan adalah yang terbaik." Ini adalah tambahan yang sempurna pada situasi yang sudah bagus.

"Tantangan di Lubang Bola," Uji Kemampuan Golf Klub Golf & Country Luhu Guangzhou adalah lapangan golf dengan 18 lubang standar dan lapangan golf malam dengan 9 lubang. Ini adalah satu-satunya lapangan golf di dalam kota Guangzhou yang menawarkan desain lapangan golf malam. Klub ini dirancang oleh Dave Thomas, seorang desainer yang terkenal secara internasional. Karena klub ini berlokasi di wilayah pegunungan Danau Luhu, dua lapangan golfnya mengikuti topografi bukit dan lembah, dengan berbagai tantangan yang meningkatkan tingkat kesulitan permainan golf, dan merupakan ujian nyata bagi kemampuan pemain golf dalam melakukan pukulan.

Kecintaan dan Pelayanan yang Hangat Sebuah lapangan golf yang sempurna tidak hanya membutuhkan lingkungan geografis yang baik dan "lubang bola" yang menantang, tetapi juga fasilitas yang lengkap dan memadai. Klub ini menawarkan berbagai hiburan yang beragam, dengan fasilitas termasuk 8 lapangan tenis standar, ruang ganti pria dan wanita, toko perlengkapan olahraga, pusat kebugaran (dengan layanan kecantikan dan pijat), sauna pria dan wanita, kolam renang, area panggangan tepi kolam, bar utama, restoran Barat dan restoran Tionghoa. Ini adalah tempat terbaik untuk bersenang-senang bersama keluarga dan teman-teman, di mana Anda dapat menikmati waktu santai yang indah bersama. Selain itu, ruang pertemuan kecil dan aula multifungsi adalah tempat ideal untuk berbicara dengan mitra bisnis Anda.

Selain fasilitas yang harus ada, Klub Golf & Country Luhu Guangzhou secara teratur mengadakan berbagai kegiatan yang bermanfaat untuk kesehatan fisik dan mental. Klub ini hampir setiap bulan mengadakan turnamen golf yang menilai tiga pemain terbaik dan memberikan penghargaan kepada mereka, mendorong perkembangan olahraga golf. Klub ini juga telah beberapa kali menyelenggarakan Lari Keluarga Danau Luhu dan Lari Amal Terry Fox, serta menyumbangkan semua dana yang dikumpulkan selama acara besar ini kepada Persatuan Layanan Sukarelawan Internasional Guangdong dan Rumah Sakit Amal untuk penelitian kanker. Semua peserta di Danau Luhu merasakan kesenangan lari di pedesaan.

Fasilitas Lapangan

Item Layanan

Item Harga
Tips Caddy CNY 200

Bahasa yang Didukung

Metode Pembayaran

Rute Mengemudi

Ulasan Golfer Tulis ulasan
 Ulasan dari Pengguna BaiGolf
  • Penilaian Pengguna
    Sangat Bagus
    Bagus
    Rata-rata
    Cukup
    Buruk
  • Teman Bermain
    Bisnis
    Rekan Kerja
    Teman
    Keluarga
    Sendiri
  • Penilaian Lapangan
    Kondisi Lapangan
    Tingkat Kesulitan Lapangan
    Keramahan Staff (Caddie)
    Harga dan Pengalaman
    Fasilitas Klub
    Kualitas Makanan & Minuman

Tidak ada poin bonus dan kupon yang akan diberikan sebagai non-anggota.