Atas
Pesan
Detail
Ulasan

Klub Golf & Country South Lake Guangzhou(广州南湖)(Guangzhou South Lake G&C Club)

The North Side of South Lake, South Lake National Scenic Resort, Guangzhou, GuangdongLihat di peta

4
< >

Pilih rencana golf Anda

46hari tersedia untuk pemesanan

Kalender Harga

Waktu Layanan Detail Harga

07:00~14:00

Bayar di Muka

CNY 1800

Pesan
Informasi Lapangan

Data Lapangan

  • :27
  • :72
  • :6776
  • :Other
  • :Jack Nicklaus
  • :1997년

Pengenalan Lapangan

Klub Golf & Country South Lake Guangzhou, juga dikenal sebagai Klub Golf South Lake, terletak di "Harta Karun Fengshui" yang merupakan salah satu sisa alam terakhir dan lingkungan ekologi terbaik di Guangzhou. Klub ini hanya berjarak sekitar 15 kilometer dari pusat kota dan sangat mudah diakses. Selain memanfaatkan sistem transportasi jalan yang nyaman ke luar dari South Lake National Tourist Resort yang ada, klub ini juga akan membuka jalan utama yang menghubungkan dengan Guangzhou-Shenzhen Expressway sebagai pintu masuk utama ke South Lake Golf Course, sehingga aksesnya sangat nyaman.

Total luas lahan klub mencapai 171 hektar, dengan total luas bangunan sekitar 280.000 meter persegi. Semua struktur bangunan dan konstruksi tahan gempa dan memenuhi standar ketahanan gempa 7 derajat. Ini adalah fasilitas olahraga dan rekreasi komprehensif dan berkelas tinggi yang berfokus pada lapangan golf internasional 27 lubang, serta menawarkan hiburan, kebugaran, rekreasi, dan tempat liburan. Klub ini dibangun melalui investasi bersama Hong Ming Development Co., Ltd., yang merupakan perusahaan utama dengan dukungan dari beberapa perusahaan berpengalaman dan kuat, senilai satu miliar dolar AS, dan dioperasikan bersama oleh Guangzhou Service and Tourism Development Corporation. Klub ini dirancang dan dipantau oleh Mr. Jack Nicklaus, yang dikenal sebagai "Emperor of Golf" dengan tingkat profesionalisme tertinggi. Klub South Lake selalu memegang prinsipnya yang konsisten untuk mencapai kombinasi sempurna antara seni dan alam.

Setiap anggota dapat menikmati akses ke lapangan golf yang dirancang oleh Nicklaus yang tersebar di 90 klub golf di seluruh dunia. Selain bermain golf di tengah pemandangan alam yang indah dan tenang di South Lake, anggota juga dapat menikmati berbagai fasilitas modern dan layanan yang lengkap yang ditawarkan oleh South Lake Golf & Country Club, termasuk lapangan bowling, lapangan tenis, lapangan bulu tangkis, lapangan squash, lapangan bola, kolam renang, lapangan pacuan kuda, restoran, bar, pusat bisnis, ruang pijat, layanan transportasi, dan area parkir.

Fasilitas Lapangan

Item Layanan

Item Harga
Caddy Designation CNY 200

Bahasa yang Didukung

Metode Pembayaran

Rute Mengemudi

Ulasan Golfer Tulis ulasan
 Ulasan dari Pengguna BaiGolf
  • Penilaian Pengguna
    Sangat Bagus
    Bagus
    Rata-rata
    Cukup
    Buruk
  • Teman Bermain
    Bisnis
    Rekan Kerja
    Teman
    Keluarga
    Sendiri
  • Penilaian Lapangan
    Kondisi Lapangan
    Tingkat Kesulitan Lapangan
    Keramahan Staff (Caddie)
    Harga dan Pengalaman
    Fasilitas Klub
    Kualitas Makanan & Minuman

Tidak ada poin bonus dan kupon yang akan diberikan sebagai non-anggota.