Atas
Pesan
Detail
Ulasan

Klub Golf Mission Hills - Lapangan FALDO(深圳观澜湖-尼克费度球场)(Mission Hills Golf Club-FALDO COURSE)

Golf Avenue, Mission Hills Town, Bao'an District, Shenzhen, GuangdongLihat di peta

4.4
< >

Pilih rencana golf Anda

Kalender Harga

Waktu Layanan Detail Harga
Please call the customer service center to enquire about rates
Informasi Lapangan

Data Lapangan

  • :18
  • :72
  • :6892
  • :95.4
  • :Other
  • :尼克费度

Pengenalan Lapangan

Klub Golf Mission Hills, terletak di seluruh Shenzhen dan Dongguan, didirikan pada tahun 1992. Setelah lebih dari sepuluh tahun pengembangan yang sulit, itu memegang gelar "Klub Golf Terbesar di Dunia menurut Guinness World Records". Ini adalah investasi senilai HKD 5 miliar dan mencakup total area seluas 20 kilometer persegi. Klub ini dimiliki dan dioperasikan oleh Mission Hills Group Hong Kong. Dengan mengundang 12 desainer bintang terkemuka dunia, Mission Hills memiliki 12 lapangan golf dengan 216 lubang, menjadikannya klub golf terbesar di dunia dan satu-satunya yang menggabungkan gaya lapangan golf dari lima benua. Mission Hills juga mendapatkan sejumlah penghargaan, termasuk salah satu dari "Sepuluh Pemandangan Terbaik di Shenzhen" dan status "Area Wisata Kelas AAAAA tertinggi di Tiongkok".

Mission Hills Golf Club, yang membentang di dua kota ekonomi yang berkembang pesat, Shenzhen dan Dongguan, adalah investasi Mission Hills Group Hong Kong dan dibuka pada tahun 1994. Dengan perkembangan selama beberapa tahun, dengan 216 lubang di 12 lapangan golf, itu telah diakui oleh Guinness World Records sebagai klub golf terbesar di dunia. Mission Hills mengikuti standar resor golf tingkat dunia, dengan investasi lebih dari HKD 5 miliar, membangun 12 lapangan golf berstandar internasional, klub pedesaan dengan 51 lapangan tenis, beberapa hotel bintang lima, klub, pusat konferensi internasional besar, Akademi Golf pertama di Tiongkok, Akademi Sinudyne, vila mewah, serta berbagai fasilitas restoran, rekreasi, dan bisnis lainnya. Di Mission Hills, ada Klub Shenzhen, Klub Dongguan, Klub Likwong, dan Klub Pedesaan, masing-masing dengan fasilitas klub mewah yang luas, menciptakan daerah eksklusif untuk berlibur, bisnis, dan rekreasi.

Clubhouse Mission Hills Shenzhen memiliki luas lebih dari 300.000 meter persegi, dengan lapangan golf dan lapangan hijau yang indah di sekitarnya. Dengan suasana yang elegan dan fasilitas yang lengkap, ini termasuk toko golf, Mission Hills Spa, restoran Tiongkok dan Barat, ruang ganti, kolam renang, sauna, kafe, kamar mewah untuk anggota, dan fasilitas kebugaran Kunti yang disesuaikan untuk anggota.

Clubhouse Mission Hills Dongguan, terletak di lereng bukit dengan air di sekitarnya, memiliki luas bangunan lebih dari 50.000 meter persegi. Ini dilengkapi dengan fasilitas restoran, hiburan, dan pertemuan yang lengkap, termasuk toko berukuran 1.500 meter persegi, ruang perjamuan besar untuk 3.000 tamu, lebih dari 20 ruang VIP serbaguna, bar cerutu, layanan spa dan pijat, pusat kebugaran yoga, dan lainnya. Ini memenuhi semua kebutuhan anggota untuk bisnis, sosial, liburan, dan rekreasi.

Clubhouse Likwong menggabungkan pemandangan indah dari lapangan golf Fee Du dan lanskap indah dari lapangan golf Beidai. Likwong Clubhouse memiliki kafe, ruang perjamuan, ruang multifungsi yang dinamai "Matahari Terbit", "Bulan", "Bintang", dan "Pagi", serta fasilitas layanan pribadi lainnya. Kami yakin Likwong Clubhouse dan ruang multifungsi yang sejajar dengannya akan membawa keberuntungan kepada anggota dan akan disukai oleh anggota.

Clubhouse Pedesaan terletak di antara pemandangan dan pegunungan, dengan fasilitas olahraga termasuk pusat tenis terbesar di Asia, lapangan latihan golf, pusat kebugaran, panahan, biliar, sepeda, tenis meja, bola basket, bulu tangkis, bola voli pantai, seluncur sepatu roda, dan kamp perang lainnya. Fasilitas lainnya meliputi Mission Hills Spa, toko golf, area bermain anak, klub malam Palace, restoran Cina, dan barbekyu tepi danau, memimpin tren gaya hidup sehat alam.

Fasilitas Lapangan

Item Layanan

Item Harga

Bahasa yang Didukung

Metode Pembayaran

Rute Mengemudi

Ulasan Golfer Tulis ulasan
 Ulasan dari Pengguna BaiGolf
  • Penilaian Pengguna
    Sangat Bagus
    Bagus
    Rata-rata
    Cukup
    Buruk
  • Teman Bermain
    Bisnis
    Rekan Kerja
    Teman
    Keluarga
    Sendiri
  • Penilaian Lapangan
    Kondisi Lapangan
    Tingkat Kesulitan Lapangan
    Keramahan Staff (Caddie)
    Harga dan Pengalaman
    Fasilitas Klub
    Kualitas Makanan & Minuman

Tidak ada poin bonus dan kupon yang akan diberikan sebagai non-anggota.