Atas
Pesan
Detail
Ulasan

Klub Olahraga Golf IBL Hainan(海口依必朗)(Hainan IBL Golf Sports Club)

Lihat di peta

3.8
< >

Pilih rencana golf Anda

46hari tersedia untuk pemesanan

Kalender Harga

Waktu Layanan Detail Harga

07:00~15:00

Bayar di Muka

CNY 330

B.C.C会员价CNY

Pesan
Informasi Lapangan

Data Lapangan

  • :18
  • :72
  • :7183
  • :Other
  • :陳清波
  • :1997

Pengenalan Lapangan

Klub Olahraga Golf IBL Hainan, yang sepenuhnya dimiliki oleh pengusaha Taiwan, adalah salah satu lapangan golf terbesar di Hainan saat ini. Terletak di kota Qiongshan, Red Flag Town, hanya 40 menit perjalanan dari pusat Kota Haikou, dan 20 menit dari Bandara Meilan, ini adalah resor liburan yang menyatukan lapangan golf berstandar internasional 18 hole 72 pukulan dengan vila-vila golf untuk penginapan.

Lapangan golf ini mencakup sekitar 2000 mu (sekitar 133 hektar) lahan, dengan rencana untuk menyelesaikan 27 hole. Saat ini, lapangan telah menyelesaikan 9 hole di Wilayah Timur (IN) dan 9 hole di Wilayah Selatan (OUT), dengan par standar 72 dan total panjang lapangan golf 7130 yard.

Wilayah OUT memiliki topografi yang datar dengan tingkat kesulitan yang lebih rendah. Lapangan golf sepanjang 3511 yard ini dibangun di sekitar danau dengan pemandangan indah pegunungan dan danau. Pemain yang memiliki jarak pukulan yang cukup akan memiliki hasil yang bagus, tetapi mereka harus mengatasi bunkker pasir yang dalam untuk melindungi green. Wilayah IN dirancang khusus untuk mereka yang suka tantangan, dengan panjang 3620 yard dan perubahan topografi yang signifikan. Kadang-kadang dikelilingi oleh pegunungan, kadang-kadang menghadap lembah, perubahan topografi yang signifikan membuat pemain perlu berfokus pada kontrol bola daripada jarak tempuh, dan pemain dengan strategi berpikir yang baik akan berhasil. Dibandingkan dengan green yang ramah di Wilayah OUT, IN membutuhkan keterampilan yang lebih halus untuk mengatasi tantangan.

Salah satu tantangan terbesar adalah Hole ke-7. Lima hole terpanjang dengan pukulan 5 adalah Hole 5 dan Hole 11, yang memberikan variasi yang menyenangkan.

Fasilitas Lapangan

Bahasa yang Didukung

Metode Pembayaran

Rute Mengemudi

Ulasan Golfer Tulis ulasan
 Ulasan dari Pengguna BaiGolf
  • Penilaian Pengguna
    Sangat Bagus
    Bagus
    Rata-rata
    Cukup
    Buruk
  • Teman Bermain
    Bisnis
    Rekan Kerja
    Teman
    Keluarga
    Sendiri
  • Penilaian Lapangan
    Kondisi Lapangan
    Tingkat Kesulitan Lapangan
    Keramahan Staff (Caddie)
    Harga dan Pengalaman
    Fasilitas Klub
    Kualitas Makanan & Minuman

Tidak ada poin bonus dan kupon yang akan diberikan sebagai non-anggota.