Atas
Pesan
Detail
Ulasan

Klub Golf Internasional Haiken Qixianling Hainan(海南上达高尔夫)(Hainan Haiken Qixianling International Golf Club)

Qixianling Hot Spring Scenic Spot, Baoting County, HainanLihat di peta

3
< >

Pilih rencana golf Anda

46hari tersedia untuk pemesanan

Kalender Harga

Waktu Layanan Detail Harga

07:00~09:00

Bayar di Muka

CNY 530

B.C.C会员价CNY

Pesan

12:30~14:00

Bayar di Muka

CNY 530

B.C.C会员价CNY

Pesan
Informasi Lapangan

Data Lapangan

  • :18
  • :72
  • :7061
  • :101.7
  • :Other
  • :JFO
  • :2011

Pengenalan Lapangan

Klub Golf Internasional Haiken Qixianling Hainan, sebelumnya dikenal sebagai Klub Golf Haiken International Qixianling, adalah klub golf internasional yang sepenuhnya didanai oleh Perusahaan Investasi Potevio Xinxing dan terletak di lereng selatan Pegunungan Wuzhi, tengah Pulau Hainan, di dalam area resor mata air panas Qixianling yang terkenal.

Lapangan golf ini adalah karya dari perusahaan desain lapangan golf JFO asal Amerika yang dirancang dengan teliti, terdiri dari 18 hole sesuai standar internasional, dengan total panjang lintasan 7061 yard. Desain lapangan golf ini menggabungkan dengan cerdik ciri-ciri vegetasi di bawah iklim musim panas tropis dan topografi yang khas dari daerah pegunungan dan bukit di daerah ini. Terkadang Anda akan melewati hutan oak, kadang-kadang akan melewati hutan kelapa yang menenangkan, dan terkadang akan menikmati area yang datar dan nyaman, atau melihat ke indahnya pegunungan. Ini adalah lapangan yang penuh tantangan dan memberikan hiburan; dengan danau-danau, sungai-sungai gunung yang saling membelah, air terjun buatan dan alami, serta delapan bunkers yang mengelilingi green, ada banyak hal yang harus dihadapi. Hole ke-13 yang tinggi dan meluas, dengan seluruh lintasannya terlihat dari atas. Meskipun fairway terlihat luas dan mudah, sungai kecil sekitar 150 yard dari green dan delapan bunker yang mengelilingi green seperti bintang-bintang di langit akan memaksa Anda untuk tetap fokus. Hole ke-18 adalah pemandangan yang luar biasa, berdiri di TEE, Anda dapat melihat pegunungan utama di resor mata air panas Qixianling di sebelah kiri - yaitu, Qixianling. Di depan adalah danau yang tenang dengan pemandangan green seperti semenanjung. Ini adalah tempat terakhir yang akan Anda taklukkan saat Anda berakhir dengan kemenangan; fairway yang sempit dan air yang luas pasti akan meninggalkan kenangan indah dalam perjalanan golf Anda di Qixianling.

Fasilitas klub golf ini memiliki pemandangan lapangan golf yang terbuka dan indah, hutan hujan tropis yang lebat, dan pemandangan indah dari Qixianling. Tanpa disadari, pengunjung akan merasa tenggelam dalam harmoni dengan alam. Lokasi klub sangat strategis, berdekatan dengan Taman Nasional Hutan Danau Sumber Air Panas Nasional Qixianling di Baoting, sekitar 5 kilometer dari kota Baoting, 55 kilometer dari Sanya dengan perjalanan sekitar 90 menit, 50 menit dari Pulau Monyet Nanwan, 3 jam dari Haikou. Area sekitarnya memiliki banyak pilihan hotel, dan sumber air panas yang eksklusif terkenal luas. Ini adalah tempat yang ideal untuk golf, bersosialisasi, bersantai, dan berbagai acara bisnis.

Fasilitas Lapangan

Item Layanan

Item Harga

Bahasa yang Didukung

Metode Pembayaran

Rute Mengemudi

Ulasan Golfer Tulis ulasan
 Ulasan dari Pengguna BaiGolf
  • Penilaian Pengguna
    Sangat Bagus
    Bagus
    Rata-rata
    Cukup
    Buruk
  • Teman Bermain
    Bisnis
    Rekan Kerja
    Teman
    Keluarga
    Sendiri
  • Penilaian Lapangan
    Kondisi Lapangan
    Tingkat Kesulitan Lapangan
    Keramahan Staff (Caddie)
    Harga dan Pengalaman
    Fasilitas Klub
    Kualitas Makanan & Minuman

Tidak ada poin bonus dan kupon yang akan diberikan sebagai non-anggota.