Atas
Pesan
Detail
Ulasan

Klub Golf Teluk Yalong Sanya(三亚亚龙湾)(Sanya Yalong Bay Golf Club)

Yalong Bay National Scenic Spot, Sanya, HainanLihat di peta

4.4
< >

Pilih rencana golf Anda

138hari tersedia untuk pemesanan

Kalender Harga

Waktu Layanan Detail Harga

07:00~09:00

Bayar di Muka

CNY 880

B.C.C会员价CNY

Pesan

12:00~14:00

Bayar di Muka

CNY 880

B.C.C会员价CNY

Pesan
Informasi Lapangan

Data Lapangan

  • :18
  • :72
  • :7189
  • :Other
  • :Robert Trent Jones Jr.
  • :2000

Pengenalan Lapangan

Three Yalong Bay Golf Club adalah hasil investasi dari Hong Kong Yalong Bay Golf Development Holdings Limited dan dikelola oleh Prayad Golf Management Consultants Limited. Desain lapangan ini dipimpin oleh salah satu desainer lapangan golf terkenal dunia, Robert Jones II, sesuai dengan standar PGA Amerika, dan memiliki nuansa Links yang kuat. Ini adalah lapangan golf resor berstandar internasional yang terletak di ujung selatan China, dengan 18 lubang dan 72 pukulan. Klub ini dibuka untuk umum pada tanggal 1 Januari 2000.

Lapangan pertama, termasuk sembilan lubang yang diterangi lampu, mencakup area seluas 68 hektar, dengan standar pukulan 72 dan total panjang lintasan mencapai 7189 yard. Setiap lubang dilengkapi dengan lima tempat tee, dan lapangan ini memiliki 101 bunkers serta danau buatan seluas 120.000 meter persegi. Lapangan ini terletak di lereng gunung dengan pemandangan laut yang indah, dikelilingi oleh bukit hijau, pepohonan kelapa yang rindang, dan langit biru yang membentuk pemandangan yang menyatu dengan alam.

Lapangan ini memiliki fairway yang luas dan panjang, mengalir dengan alami, dengan perubahan yang menakjubkan, dan layout dengan perangkap air dan bunkers yang dirancang dengan cermat. Desain lapangan ini dengan cerdik memanfaatkan fitur alam seperti bukit pasir alami, vegetasi liar, dan tanaman pantai yang ada, memberikan lapangan ini tantangan dan hiburan yang sempurna, sesuai untuk berbagai tingkat pemain. Sebagai "resor lapangan golf berstandar internasional di tepi laut," tempat ini adalah arena di mana pemain golf internasional bersaing, tempat di mana amatir, acara komersial, dan pelancong golf berkumpul, serta menjadi surga liburan yang memungkinkan semua pemain golf untuk bersantai dan menikmati hidup.

Fasilitas Lapangan

Item Layanan

Item Harga

Bahasa yang Didukung

Metode Pembayaran

Rute Mengemudi

Ulasan Golfer Tulis ulasan
 Ulasan dari Pengguna BaiGolf
  • Penilaian Pengguna
    Sangat Bagus
    Bagus
    Rata-rata
    Cukup
    Buruk
  • Teman Bermain
    Bisnis
    Rekan Kerja
    Teman
    Keluarga
    Sendiri
  • Penilaian Lapangan
    Kondisi Lapangan
    Tingkat Kesulitan Lapangan
    Keramahan Staff (Caddie)
    Harga dan Pengalaman
    Fasilitas Klub
    Kualitas Makanan & Minuman

Tidak ada poin bonus dan kupon yang akan diberikan sebagai non-anggota.