Atas
Pesan
Detail
Ulasan

Klub Golf Caofeidian Wellands(河北曹妃甸湿地公园高尔夫)(Caofeidian Wellands Golf Club)

#11, Bohai Avenue, Caofei Dian, Tangshan, HebeiLihat di peta

4
< >

Pilih rencana golf Anda

107hari tersedia untuk pemesanan

Kalender Harga

Waktu Layanan Detail Harga

07:00~14:00

Bayar di Muka

CNY 640

B.C.C会员价CNY

Pesan
Informasi Lapangan

Data Lapangan

  • :18
  • :72
  • :7288
  • :Other
  • :杰克·尼克劳斯
  • :2010

Pengenalan Lapangan

Klub Golf Caofeidian Wellands terletak di Distrik Caofeidian, Kota Tangshan, Provinsi Hebei, Cina. Terletak di tepi sungai, pantai, dan wilayah berawa, klub ini memiliki lapangan golf berstandar internasional dengan gaya LINKS 18 lubang yang menjadi yang terbaik di Asia.

Lapangan golf ini terletak di dalam Daerah Basah Caofeidian yang mencakup luas hingga 81 ribu ekar (atau 540 ribu hektar), yang merupakan tempat yang indah dan sering dijuluki sebagai ""kelasik air dan sumber inspirasi sastra."" Tempat ini telah mendapatkan peringkat 4A sebagai objek wisata, dan juga merupakan wilayah basah terbesar dan zona perlindungan burung terbesar di utara Cina, sering disebut sebagai ""surga burung migran."" Di atas area basah seluas 1.640 ekar, perusahaan terkenal dunia, Nicklaus (Golden Bear), dengan lembut menciptakan pemandangan yang menakjubkan dengan padang rumput mengayun, ribuan burung berterbangan, dan medan lapangan golf yang lembut. Suara angin berdesir melalui semak-semak, jejak kaki burung kecil di permukaan air, bola golf putih meluncur dari fairway yang lebar, melewati bunkers yang tersebar luas, dan berakhir di green dengan penampilan yang menarik khas daerah basah.

Fasilitas klub ini lengkap. Klub dengan luas 3000 meter persegi menjulur ke tengah danau, dengan pemandangan wilayah basah dan pandangan keseluruhan lapangan golf 18 lubang. Vila ala asli Amerika Utara dan rumah kayu yang elegan dilengkapi dengan furnitur impor ""Ashley,"" memungkinkan Anda untuk menikmati tempat tinggal berkualitas tinggi. Lapangan latihan air seluas 25.000 meter persegi yang unik di utara sangat mewah.

Fasilitas Lapangan

Bahasa yang Didukung

Rute Mengemudi

Ulasan Golfer Tulis ulasan
 Ulasan dari Pengguna BaiGolf
  • Penilaian Pengguna
    Sangat Bagus
    Bagus
    Rata-rata
    Cukup
    Buruk
  • Teman Bermain
    Bisnis
    Rekan Kerja
    Teman
    Keluarga
    Sendiri
  • Penilaian Lapangan
    Kondisi Lapangan
    Tingkat Kesulitan Lapangan
    Keramahan Staff (Caddie)
    Harga dan Pengalaman
    Fasilitas Klub
    Kualitas Makanan & Minuman

Tidak ada poin bonus dan kupon yang akan diberikan sebagai non-anggota.