Atas
Pesan
Detail
Ulasan

Klub Country Taizhou OCT Yunhai Wetlands(江苏泰州华侨城)(Taizhou OCT Yunhai Wetlands Country Club)

#2, Zhenhui Avenue, Jiangyan, JiangsuLihat di peta

4.2
< >

Pilih rencana golf Anda

138hari tersedia untuk pemesanan

Kalender Harga

Waktu Layanan Detail Harga

07:00~08:30

Bayar di Muka

CNY 650

Pesan

12:30~13:30

Bayar di Muka

CNY 650

Pesan
Informasi Lapangan

Data Lapangan

  • :18
  • :72
  • :7353
  • :Other
  • :Terry J Morgan
  • :2010

Pengenalan Lapangan

Taman Olahraga Wetlands Yunhai adalah lapangan golf ekologis murni pertama di Tiongkok, didesain dengan cermat oleh perusahaan desain terkenal internasional Nelson & Howarth, dengan Terry J Morgan sebagai kepala perancang dan pengawas desain. Gaya desain ini menggabungkan lanskap alam dan karakteristik lingkungan wetland di sekitar Danau Qinhu.

Lapangan golf ini mencakup sekitar 1700 mu tanah, memiliki 18 hole dengan standar par 72, dan panjang lintasan total 7353 yard, yang didesain dengan sangat menantang dan menghibur. Berdasarkan topografi, lapangan ini menciptakan tiga urutan ruang yang sempurna: ruang lapangan yang dikelilingi oleh tanaman dengan pemandangan air di latar belakang, ruang lorong yang dikelilingi oleh air dan tanaman, dan ruang wetland terbuka sepenuhnya. Dengan total 470.000 meter persegi lapangan, 70.000 meter persegi wetland, dan 250.000 meter persegi air, lapangan ini menciptakan tiga urutan ruang yang berbeda.

Dengan pengaturan 2,4 juta meter kubik tanah dan pembentukan bunker di lapangan golf, lapangan ini menciptakan bayangan pohon yang indah, dengan aroma bunga dan nyanyian burung, dengan topografi yang bervariasi di setiap hole, menjaga keseimbangan antara strategi dan pemandangan, serta menggabungkan kegembiraan bermain golf dan nilai estetika. Dengan 18 hole yang berbeda, termasuk beberapa hole yang dibentuk dengan pohon-pohon tema khusus, lapangan golf ini menjadi pemandangan yang memukau bagi para pemain, memungkinkan mereka merasakan dunia yang berbeda di setiap hole, seperti mengeksplorasi dunia yang berbeda di setiap langkahnya.

Di antara hole yang menarik adalah Hole 9: Hole 3 pukulan, dengan tee box yang terletak di atas pulau air, berjajar di sepanjang tepi air, dengan wetland memisahkan lapangan latihan dari sisi kiri, menciptakan ruang yang beragam. Di sisi kanan, ada jembatan yang menghubungkan tee box dan green, dengan pandangan yang berbelok-belok dan jernih. Latar belakang green juga adalah vegetasi yang terhubung dengan klub. Hole 13: Hole 5 pukulan, dengan dua dogleg, dengan panjang total lebih dari 580 yard, memerlukan dua pukulan melewati permukaan air dari tee hingga ke green. Hole ini membawa pemain melintasi air di sisi kanan, dengan tanaman di sisi kanan yang membimbing pemain ke depan dan ke kiri, melintasi permukaan air, dengan bunkers di belakangnya sebagai titik pendaratan pertama, dan bunker yang masih ada sebagai panduan untuk titik pendaratan kedua. Hole 18: Hole 5 pukulan, dengan tee box di sebelah kiri yang dipisahkan oleh area vegetasi tertutup, memisahkan area fungsional lainnya di sebelah kanan, dengan hutan pohon yang tersebar di sebelah kanan, menjaga pemandangan air yang jernih, dan bangunan klub yang megah sebagai latar belakang green.

Fasilitas Lapangan

Item Layanan

Item Harga

Bahasa yang Didukung

Metode Pembayaran

Rute Mengemudi

Ulasan Golfer Tulis ulasan
 Ulasan dari Pengguna BaiGolf
  • Penilaian Pengguna
    Sangat Bagus
    Bagus
    Rata-rata
    Cukup
    Buruk
  • Teman Bermain
    Bisnis
    Rekan Kerja
    Teman
    Keluarga
    Sendiri
  • Penilaian Lapangan
    Kondisi Lapangan
    Tingkat Kesulitan Lapangan
    Keramahan Staff (Caddie)
    Harga dan Pengalaman
    Fasilitas Klub
    Kualitas Makanan & Minuman

Tidak ada poin bonus dan kupon yang akan diberikan sebagai non-anggota.