Atas
Pesan
Detail
Ulasan

Klub Golf Pulau Sheyang Yancheng Jiangsu(江苏盐城射阳岛)(Jiangsu Yancheng Sheyang Island Golf Club)

Sheyang Estuary, Hetong Town, Sheyang County, Yancheng, JiangsuLihat di peta

4.6
< >

Pilih rencana golf Anda

138hari tersedia untuk pemesanan

Kalender Harga

Waktu Layanan Detail Harga

06:30~08:30

Bayar di Muka

CNY 679

B.C.C会员价CNY

Pesan

12:30~14:00

Bayar di Muka

CNY 679

B.C.C会员价CNY

Pesan
Informasi Lapangan

Data Lapangan

  • :18
  • :72
  • :7405
  • :100.8
  • :Other
  • :Mr.Lesc Watts
  • :2009

Pengenalan Lapangan

Yancheng Sheyang Island Golf Club terletak di Kabupaten Sheyang, yang dikenal sebagai kampung halaman Danhe (Tempat Wisata Bangau Danding Nasional) di pesisir Laut Kuning, terletak di Area Pemandangan Muara Sungai Sheyang, berdekatan dengan Tempat Wisata Kelas AAA Nasional, Kuil Kuno Peristirahatan Jantung No. 1 di Jianghuai, dan 40 lubang kunci Sungai Sheyang yang dibangun oleh para ahli bekas Uni Soviet dengan bantuan China. Hanya 45 menit berkendara dari pusat kota Yancheng, stasiun kereta api Yancheng dan bandara internasional Yancheng, dengan lalu lintas yang sangat nyaman dan lokasi geografis yang unggul, yang merupakan tempat yang ideal untuk wisata olahraga. Yancheng Sheyang Island Golf Club dirancang oleh desainer terkenal Australia, Mr. Lesc Watts (Mr. Watts), desainnya menggabungkan gaya tradisional alami, mewah dan elegan, seluruh lapangan, tiga sisi air, statis dan dinamis, total 18 lubang, par 72, panjang fairway 7.311 yard, meliputi area seluas 1.100 hektar. 18 lubang, 18 perasaan yang berbeda, dengan mempertimbangkan keseimbangan antara kesenangan memukul bola dan lanskap, hijau bergelombang tinggi dan rendah, sangat menantang dan mengasyikkan, merupakan koefisien kesulitan tertinggi di dataran dataran di Cina Timur, dan paling sulit. Ini adalah lapangan dataran dengan koefisien kesulitan tertinggi, memungkinkan pegolf untuk menikmati kesenangan memukul bola dalam olahraga. Terutama lubang ke-4, paviliun, pohon willow yang menangis, sungai, pasir, rumput putih, langit hijau dan biru, pemandangan alam dan pemandangan buatan manusia saling melengkapi satu sama lain, seolah-olah berada di negeri dongeng, seperti lukisan tinta dari kejauhan.

Clubhouse lapangan menampilkan gaya sajak Wu, bangunannya sederhana dan elegan, dan semua jenis fasilitas rekreasi dan hiburan lengkap, termasuk pusat sauna, kedai kopi, gym, toko perlengkapan golf, ruang VIP, hotel, aula multi-fungsi, 5 gaya ruang perjamuan besar dan kecil yang berbeda, yang merupakan tempat yang ideal untuk mengadakan upacara penghargaan, seminar, dan turnamen golf skala kecil dan menengah. Sebagai jendela pertukaran dan kerja sama luar negeri Pemerintah Kota Yancheng dan Jiangsu Yueda Group, Yueda Sheyang Island Golf Club menjadi basis pelatihan golf Provinsi Jiangsu pada tahun 2010, dan pada saat yang sama membentuk Tim Golf Jiangsu Yueda dengan gelar "Jiangsu Yueda", yang membangun merek klub yang baik dan meningkatkan rasa dan kualitas klub. Pada saat yang sama, hal ini meningkatkan cita rasa dan daya saing klub. Yueda Sheyang Island Golf Club menggunakan mode manajemen profesional golf internasional modern, sehingga para tamu dapat sepenuhnya menikmati kegembiraan, kesehatan, persahabatan, dan keharmonisan budaya golf dalam olahraga dan rekreasi.

Green adalah kehidupan dan daya tarik terbesar dari lapangan golf, yang mengacu pada green di mana lubang-lubang berada. Ini adalah lapangan standar 18 lubang dengan 18 green dengan berbagai bentuk, termasuk green tipe pulau, tipe lubang bunga, dan green yang dikelilingi kolam air dan bunker di depan ombak bergelombang. Hal ini tidak hanya meningkatkan efek visual, tapi juga meningkatkan kemampuan bermain dan tingkat kesulitan permainan. Ini adalah lapangan strategis dengan 18 hole yang memiliki fitur khas, di mana baik pegolf pemula maupun yang sudah berpengalaman dapat merasakan kegembiraan dan kesenangan mengayunkan stik golf serta merasakan sensasi menaklukkan tantangan dengan penggunaan stik yang terampil. Tempat ini menyediakan ruang yang luas bagi para pegolf untuk bergerak, dan juga memberikan kedamaian dan ketenangan, sehingga mereka dapat meringankan tekanan psikologis, merilekskan semangat dan memulihkan diri dari kelelahan fisik. Yueda Shooting Island Golf Club dengan hangat mengundang Anda untuk datang ke sini untuk bersantai, berwisata, dan menikmati kehidupan yang sukses bersama dengan mengayunkan tongkat golf di antara sinar matahari dan lahan hijau!

Fasilitas Lapangan

Rute Mengemudi

Ulasan Golfer Tulis ulasan
 Ulasan dari Pengguna BaiGolf
  • Penilaian Pengguna
    Sangat Bagus
    Bagus
    Rata-rata
    Cukup
    Buruk
  • Teman Bermain
    Bisnis
    Rekan Kerja
    Teman
    Keluarga
    Sendiri
  • Penilaian Lapangan
    Kondisi Lapangan
    Tingkat Kesulitan Lapangan
    Keramahan Staff (Caddie)
    Harga dan Pengalaman
    Fasilitas Klub
    Kualitas Makanan & Minuman

Tidak ada poin bonus dan kupon yang akan diberikan sebagai non-anggota.