Atas
Pesan
Detail
Ulasan

Klub Golf Silport Shanghai(上海旭宝)(Shanghai Silport Golf Club)

#1, Xubao Road, Dianshan Lake Town, KunshanLihat di peta

4.4
< >

Pilih rencana golf Anda

45hari tersedia untuk pemesanan

Kalender Harga

Waktu Layanan Detail Harga

06:56~07:30

Bayar di Muka

CNY 1010

B.C.C会员价CNY

Pesan

07:44~08:16

Bayar di Muka

CNY 1048

B.C.C会员价CNY

Pesan

12:30~13:30

Bayar di Muka

CNY 1048

B.C.C会员价CNY

Pesan
Informasi Lapangan

Data Lapangan

  • :36
  • :108
  • :10835
  • :74.2
  • :131
  • :Other
  • :Bobby J. Martin
  • :1997

Pengenalan Lapangan

Klub Golf Silport Shanghai dibangun oleh desainer Bobby J. Martin dari grup Nichols Amerika Serikat, memanfaatkan dengan baik lanskap alami yang berkelok-kelok di daerah air Jiangnan, dengan perencanaan yang cermat, menciptakan angin yang berubah-ubah dan beragam medan golf yang menantang sepanjang sisi fairway dengan rumput panjang dan danau sungai. Karena berdekatan dengan Danau Dianshan, keindahan Jiangnan dengan sempurna melebur di antara fairway, menciptakan pengalaman alam yang murni. Saat ini, Silport Golf adalah lapangan golf berstandar 36 hole lengkap, dengan 18 hole yang eksklusif untuk anggota, memastikan hak-hak anggota dilindungi sepenuhnya. Silport telah menjadi tuan rumah Kejuaraan Golf Kaya Raya China selama 6 tahun berturut-turut. Kejuaraan Golf Kaya Raya China adalah salah satu acara golf profesional terbesar di China, dengan total hadiah mencapai 1 juta dolar AS. Karena sukses menyelenggarakan acara besar ini selama 6 tahun berturut-turut, Silport telah memperoleh reputasi internasional dan menjadi lapangan golf terkenal di dalam negeri. Salah satu fitur paling menarik dari lapangan golf Silport Shanghai adalah green yang tampak biasa tetapi sebenarnya penuh dengan tantangan dan variasi. Setiap tahun, turnamen pra-kejuaraan mendatangkan sejumlah besar anggota dan tamu untuk mendaftar. Area latihan rumput golf yang diawasi oleh profesional dan green berstandar internasional adalah pengalaman yang luar biasa. Hole ke-8 di pusat lapangan adalah salah satu dari delapan hole terkenal di dalam negeri. Selain desain kesulitan yang sempurna, pemandangan yang indah juga mempesona mata, menjadikannya karya klasik lapangan golf ini. Selain itu, lapangan golf ini memiliki 36 patung ukiran batu hewan kuno dari dinasti Ming dan Qing, yang dikumpulkan oleh Ketua Dewan Klub selama 30 tahun perjalanan ke seluruh dunia. Mereka adalah penjaga khusus Silport, membawa keberuntungan bagi semua pemain golf dan merupakan pemandangan unik di lapangan golf.

Fasilitas Lapangan Golf Lantai 1 1. Lobby. Begitu Anda masuk ke lobi, Anda akan melihat ruang besar yang mewah dengan langit-langit setinggi 20 meter, memberikan kesan yang luas dan terang. 2. Toko Barang Branded. Di dalam toko peralatan golf yang indah dan terang, Anda akan menemukan berbagai macam barang, termasuk informasi terbaru tentang golf dan perlengkapan golf, serta perhiasan golf. Merek-merek terkenal yang memproduksi peralatan golf utama semua tersedia di sini. 3. Cafe Shop. Kedai kopi terletak di sudut kiri klub, dengan jendela besar yang memungkinkan cahaya alami masuk ke dalam klub. Ketika Anda menikmati secangkir kopi di kedai kopi, Anda akan merasa segar dan ceria, sambil menikmati pemandangan danau yang indah di luar jendela. Dengan pandangan ke danau, pepohonan, dan tanah yang luas, semua kekhawatiran dan urusan dunia akan terlupakan. 4. Ruang Ganti. Ruang ganti pria dilengkapi dengan sauna, pancuran gaya Jepang, dan kolam pijat air, dengan fasilitas lengkap di ruang rias.

Lantai 2 1. Ruang Besar. Ruang besar multifungsi yang luas, dapat menampung lebih dari 200 orang untuk makan. Anda dapat menikmati berbagai hidangan Tiongkok, Jepang, dan Barat, serta menikmati pemandangan lapangan golf dari jendela. 2. Ruang Makan. Ruang makan digunakan untuk makanan tamu dan juga bisa digunakan sebagai ruang pertemuan. Dari Ruang Makan 3, Anda akan memiliki pandangan yang luar biasa karena memiliki jendela besar dengan pemandangan yang berbeda pada pagi dan sore hari. 3. Balkon Pemandangan. Balkon ini dapat menampung lebih dari 200 tamu. Dari sini, Anda dapat melihat keindahan lapangan golf yang berbeda dari pandangan di lantai dasar. 4. Ruang Pertemuan dan Ruang VIP. Ruang pertemuan dapat digunakan untuk pertemuan bisnis yang tenang. Ini adalah ruang yang sangat tenang. Ada tiga kamar VIP yang menawarkan ruang pribadi sepenuhnya. Di dalam ruang VIP, ada sofa, bar, dan lantai atas adalah perpustakaan, yang dapat digunakan untuk mengadakan pesta kecil.

Fasilitas Lapangan

Item Layanan

Item Harga

Bahasa yang Didukung

Metode Pembayaran

Rute Mengemudi

Ulasan Golfer Tulis ulasan
 Ulasan dari Pengguna BaiGolf
  • Penilaian Pengguna
    Sangat Bagus
    Bagus
    Rata-rata
    Cukup
    Buruk
  • Teman Bermain
    Bisnis
    Rekan Kerja
    Teman
    Keluarga
    Sendiri
  • Penilaian Lapangan
    Kondisi Lapangan
    Tingkat Kesulitan Lapangan
    Keramahan Staff (Caddie)
    Harga dan Pengalaman
    Fasilitas Klub
    Kualitas Makanan & Minuman

Tidak ada poin bonus dan kupon yang akan diberikan sebagai non-anggota.