Atas
Pesan
Detail
Ulasan

Klub Golf Internasional Gunung Lu(江西庐山)(Mount Lu International Golf Club)

Golf Avenue, Gongqing City, Jiujiang, JiangxiLihat di peta

4.5
< >

Pilih rencana golf Anda

46hari tersedia untuk pemesanan

Kalender Harga

Waktu Layanan Detail Harga

06:30~14:00

Bayar di Muka

CNY 700

Pesan
Informasi Lapangan

Data Lapangan

  • :27
  • :108
  • :6903
  • :Other
  • :Tony cashmore
  • :2005

Pengenalan Lapangan

Mount Lu International Golf Club adalah salah satu dari sedikit lapangan golf yang disetujui oleh Dewan Negara dan Kementerian Pertanahan dan Sumber Daya di Tiongkok, dan merupakan satu-satunya lapangan golf di Provinsi Jiangxi yang memenuhi standar internasional. Total area pengembangan proyek adalah sekitar 5.000 hektar, dimana 3.000 hektar ditempati oleh lapangan golf dan 2.000 hektar oleh area pengembangan real estat pendukung. Ada hotel bintang lima, pusat konferensi internasional, vila kelas atas, jalan perbelanjaan bergaya, sanatorium sumber air panas, pangkalan ramah lingkungan, flat anggota dan area perumahan serta dek observasi luar ruangan dan fasilitas rekreasi lainnya, yang disiapkan untuk menyediakan tempat yang sempurna untuk bersantai dan berlibur bagi para wisatawan, dan fungsinya lengkap dengan gaya yang unik. Ini dapat memberikan tempat rekreasi dan liburan yang sempurna bagi wisatawan, dan pada saat yang sama, juga dapat memberikan tempat yang menyenangkan bagi para pebisnis untuk melakukan negosiasi dan pertemuan bisnis. Di Mount Lu International Golf Club, Anda tidak hanya dapat menikmati pemandangan lapangan dari berbagai sudut, tetapi juga dapat merasakan suasana budaya yang kaya dan menikmati layanan yang paling terhormat, yang merupakan pilihan terbaik untuk liburan dan negosiasi bisnis Anda.

Desain Lapangan Golf Internasional Gunung Lu mempertahankan gaya asli yang unik, lingkungan alam yang baik menarik kawanan kuntul terbang, sepenuhnya mewujudkan integrasi sempurna antara manusia dan alam; tentu saja hutan bambu dan pohon-pohon kuno, rumput hijau dan langit biru, pemandangan pedesaan; penuh dengan “kemenangan lanskap alam”, “keindahan angin rakyat yang sederhana Kursus ini penuh dengan “kemenangan lanskap alam” dan “keindahan gaya rakyat sederhana”, dan penuh dengan estetika Taman Bunga Persik. Desain dan pemodelan danau buatan serta bunker yang khas juga unik, dengan fairway bergelombang dan danau yang berkilauan, memberikan suasana yang megah. Kolam pasir tiga dimensi, berbentuk hijau, sungai dan danau, paviliun, bunga dan rerumputan eksotis, perpaduan hijau dan langit biru, seperti di negeri dongeng, lupa untuk kembali, sehingga Anda berayun-ayun di antaranya, seperti berjalan-jalan santai.

Saat ini, total panjang fairway adalah 6903 yard, ditandai dengan fairway yang sempit, banyak rintangan air, kolam pasir, banyak rintangan yang dirancang untuk saling melengkapi, sesuai dengan itu menjadi brilian, mengincar tee dengan tee yang menggemakan danau terbuka dengan cahaya yang berkilauan, menakutkan, desain yang cerdas dari medan hijau untuk membuatnya lebih menantang, ini adalah ujian bagi pukulan pemain yang luar biasa. Lapangan golf dengan 18 lubang yang diterangi lampu ini sedang dalam persiapan untuk dibangun. Medannya sebagian besar berbukit-bukit, dengan pegunungan, hutan, geografi lingkungan, dan gaya Links, dan lapangan ini akan dilengkapi dengan perlengkapan pencahayaan kelas satu untuk memastikan tingkat dan efek pencahayaan terbaik. Daerah di mana padang ini berada memiliki iklim monsun subtropis lembab di Lembah Sungai Yangtze, dengan empat musim yang berbeda, cahaya dan hujan yang melimpah. Suhu rata-rata tahunan adalah 16,7 derajat Celcius dan curah hujan tahunan rata-rata adalah 1.366 mm. Periode bebas embun beku sekitar 260 hari, jam sinar matahari tahunan 1880 jam, rata-rata harian 5,4 jam, iklim semi-lintang tengah, iklim lembut, panas dan dingin sedang, pada dasarnya tidak ada periode penutupan, dapat dibuka untuk umum sepanjang tahun.

Fasilitas Lapangan

Item Layanan

Item Harga

Bahasa yang Didukung

Metode Pembayaran

Rute Mengemudi

Ulasan Golfer Tulis ulasan
 Ulasan dari Pengguna BaiGolf
  • Penilaian Pengguna
    Sangat Bagus
    Bagus
    Rata-rata
    Cukup
    Buruk
  • Teman Bermain
    Bisnis
    Rekan Kerja
    Teman
    Keluarga
    Sendiri
  • Penilaian Lapangan
    Kondisi Lapangan
    Tingkat Kesulitan Lapangan
    Keramahan Staff (Caddie)
    Harga dan Pengalaman
    Fasilitas Klub
    Kualitas Makanan & Minuman

Tidak ada poin bonus dan kupon yang akan diberikan sebagai non-anggota.