Atas
Pesan
Detail
Ulasan

Klub Golf Seaview Gold Time(辽宁营口金泰珑悦海景)(Gold Time Seaview Golf Club)

#1, Jintai Road,Bayu CBD, Yingkou City, Liaoning Province, ChinaLihat di peta

4
< >

Pilih rencana golf Anda

107hari tersedia untuk pemesanan

Kalender Harga

Waktu Layanan Detail Harga

07:00~14:00

Bayar di Muka

CNY 699

B.C.C会员价CNY

Pesan
Informasi Lapangan

Data Lapangan

  • :18
  • :72
  • :7199
  • :Other
  • :SCHMIDT-CURLEY
  • :2010

Pengenalan Lapangan

Jintai Longyue Seaview Club terletak di Yingkou Mackerel Circle District, lapangan golf berstandar internasional 18 lubang dengan gaya link tepi laut, di sepanjang tepi Teluk Bohai, dan dirancang oleh perusahaan SCHMIDT-CURLEY yang terkenal sebagai desain lapangan, dan secara khusus menyewa penata gaya profesional dari Amerika untuk membantu desain lapangan. Lapangan ini mencakup area seluas 1.200 hektar, dengan total panjang fairway 7.199 yard dan 72 par, dan para perancangnya telah mengintegrasikan ekologi asli dan lanskap buatan dengan sempurna untuk membentuk tata letak yang unik dan indah. Tee, fairway dan green semuanya terbuat dari rumput terbaik dengan tekstur yang lembut, dan bunker seluas lebih dari 80.000 meter persegi membuat padang ini semakin istimewa, sehingga Anda dapat memamerkan kemampuan Anda dan memaksimalkan pukulan Anda.

Sembilan hole terdepan terletak di bukit pasir bergelombang di sisi timur lapangan, dengan gaya fairway yang berbeda. Beberapa hole memiliki sudut-sudut tajam dan tata letak “dogleg” yang memungkinkan pemain yang lebih konservatif untuk menikmati ronde yang terencana dengan baik, sementara pemain yang lebih agresif juga bisa mengincar skor yang lebih baik dengan melakukan pukulan-pukulan yang lebih berani dan penuh petualangan. Back nine berada di tengah-tengah area hutan asli, padang bukit pasir dan cekungan berpasir yang tertutup lumut. Lubang-lubang di separuh lapangan ini berubah arah dari waktu ke waktu, sehingga pegolf harus selalu beradaptasi dengan efek angin pada pukulan dari berbagai arah saat mereka bermain. Selain itu, pemandangan tepi pantai dari Teluk Bohai semakin mempercantik lanskap di back nine.

Lapangan ini dapat dimainkan oleh semua level pegolf dan bahkan pegolf yang paling serius pun akan menemukan tantangan yang cukup di sini. Kombinasi bukit pasir, tebing tinggi, bunker kasar dan pemandangan spektakuler dari Laut Bohai menciptakan pengalaman bermain golf yang unik, menarik dan tak terlupakan. Selain itu, klub ini juga dilengkapi dengan fasilitas berkuda, selancar angin, berperahu pesiar, dan area pemandian pribadi di tepi pantai, menciptakan momen indah yang selaras dengan alam, mengembalikan esensi kehidupan, serta menyoroti mode dan kemewahan.

Fasilitas Lapangan

Bahasa yang Didukung

Rute Mengemudi

Ulasan Golfer Tulis ulasan
 Ulasan dari Pengguna BaiGolf
  • Penilaian Pengguna
    Sangat Bagus
    Bagus
    Rata-rata
    Cukup
    Buruk
  • Teman Bermain
    Bisnis
    Rekan Kerja
    Teman
    Keluarga
    Sendiri
  • Penilaian Lapangan
    Kondisi Lapangan
    Tingkat Kesulitan Lapangan
    Keramahan Staff (Caddie)
    Harga dan Pengalaman
    Fasilitas Klub
    Kualitas Makanan & Minuman

Tidak ada poin bonus dan kupon yang akan diberikan sebagai non-anggota.