Atas
Pesan
Detail
Ulasan

Klub Golf Weihai Weigao Tianan(山东威海威高天安温泉)(Weihai Weigao Tianan Golf Club)

Jinhua South Road, Caomiaozi Town, Huancui District, Weihai, Shandong, ChinaLihat di peta

4.6
< >

Pilih rencana golf Anda

108hari tersedia untuk pemesanan

Kalender Harga

Waktu Layanan Detail Harga

06:30~08:00

Bayar di Muka

CNY 650

B.C.C会员价CNY

Pesan

13:00~15:00

Bayar di Muka

CNY 650

B.C.C会员价CNY

Pesan
Informasi Lapangan

Data Lapangan

  • :27
  • :108
  • :11012
  • :Other
  • :Les Watts & David Hemstock
  • :2007

Pengenalan Lapangan

Shandong Weihai Weigao Golf Club adalah padang golf 27-lubang dengan standar par 108 yang memenuhi standar internasional. Lapangan ini dirancang untuk memaksimalkan desain alami dari lingkungan dan medan di sekitarnya, yang memberikan kondisi terbaik untuk lapangan golf bergengsi. Desain lapangan yang luar biasa dan medan alami yang unik menambah kesenangan dan tantangan di lapangan ini. Lapangan ini dibagi menjadi tiga zona: Zona A bergelombang dan menantang, Zona B berbukit-bukit, dengan undulasi yang lebih lembut dan fairway yang lebih panjang dari Zona A. Zona C adalah lapangan dengan pemandangan danau, dengan pemandangan danau, dan pemandangan danau, dengan pemandangan danau. Zona C adalah padang berpemandangan danau, dengan pemandangan danau yang indah sebagai pembatas alami permainan.

Lapangan pertama dan satu-satunya di China dengan desain green ganda, desain klub untuk 27 hole, empat sisi ombak air biru, pegunungan yang jauh dan dekat dengan air menjadi satu. Bagian belakang 9 lubang pulau melalui kumpulan pasir dan bebatuan, pemandangan indah menjadi satu, bahkan di tengah musim panas juga merupakan angin sejuk yang menyejukkan tubuh, seperti taman alam yang membuat ketagihan untuk bermain dan bersenang-senang. Sejak pembukaan lapangan, telah menerima banyak VIP dalam dan luar negeri dan penggemar golf yang antusias, dan berkali-kali mengadakan berbagai turnamen golf khusus. Untuk gaya fairway yang menantang di sini, telah disebut sebagai "salah satu lapangan paling khas di Cina" oleh industri, yang telah meletakkan suasana popularitas yang baik bagi Klub Golf Sumber Air Panas Weigao Tian'an untuk menghadapi para pegolf dan menuju pasar internasional. Popularitas klub ini telah mapan di kalangan pegolf dan komunitas internasional. Untuk mempertahankan dan menghormati makna khusus alam, seluruh lapangan secara ketat mempertahankan medan dan vegetasi alami asli, memanfaatkan sepenuhnya distribusi danau, bunker, alang-alang berbunga putih dan berbagai semak dan tanaman merambat, terutama hutan pinus hitam yang tersebar di seluruh lapangan, yang tidak hanya memberikan karakteristik lanskap lapangan, tetapi juga merupakan ujian yang bagus untuk strategi dan keterampilan bermain golf Anda.

Vigor Tian'an Hot Spring Golf Club bahkan lebih unik lagi karena diharapkan dapat merencanakan hotel bintang 5, rumah anggur dan anggur merah di taman, dan memperkenalkan konsep perawatan kesehatan mata air panas, mengatur fasilitas perawatan kesehatan dan resor, dan pada awalnya merencanakan klub resor kelas atas yang mengintegrasikan golf, pemandian air panas, katering, konferensi, dan penginapan di taman klub.

Fasilitas Lapangan

Item Layanan

Item Harga
Tips Caddy CNY 100
Club Rental CNY 200

Bahasa yang Didukung

Rute Mengemudi

Ulasan Golfer Tulis ulasan
 Ulasan dari Pengguna BaiGolf
  • Penilaian Pengguna
    Sangat Bagus
    Bagus
    Rata-rata
    Cukup
    Buruk
  • Teman Bermain
    Bisnis
    Rekan Kerja
    Teman
    Keluarga
    Sendiri
  • Penilaian Lapangan
    Kondisi Lapangan
    Tingkat Kesulitan Lapangan
    Keramahan Staff (Caddie)
    Harga dan Pengalaman
    Fasilitas Klub
    Kualitas Makanan & Minuman

Tidak ada poin bonus dan kupon yang akan diberikan sebagai non-anggota.