Atas
Pesan
Detail
Ulasan

Klub Golf Internasional Lanhai Shanghai[上海揽海国际(森林场)](Shanghai Lanhai International Golf Club)

# Lane 55, Lanhai Road, Chenjia Town, Chongming County, ShanghaiLihat di peta

4.5
< >

Pilih rencana golf Anda

46hari tersedia untuk pemesanan

Kalender Harga

Waktu Layanan Detail Harga

06:00~13:00

Bayar di Muka

CNY 1399

B.C.C会员价CNY

Pesan
Informasi Lapangan

Data Lapangan

  • :36
  • :144
  • :Other
  • :Jack Niklaus
  • :2010

Pengenalan Lapangan

Klub Golf Internasional Shanghai Lanhai adalah hasil desain bersama oleh Nicklaus dan putranya, Nicklaus II, yang menciptakan dua lapangan golf 18 lubang standar turnamen internasional. Klub ini dikelola dan dioperasikan oleh IMG sebagai konsultan, menjadikannya sebagai lapangan golf pertama di Asia yang dirancang oleh ayah dan anak. Lapangan yang akan datang akan memberikan pengalaman penuh gairah, tantangan, dan kesenangan bagi pemain golf dari berbagai tingkatan, sambil tetap memperhatikan kelestarian lingkungan dan terintegrasi dengan kondisi alam setempat. Membangun lapangan golf berkualitas tinggi memerlukan penghormatan terhadap topografi alam, yang juga meningkatkan biaya desain dan konstruksi bagi pengembang. Namun, lapangan golf dan komunitas golf berkualitas tinggi memerlukan pengorbanan semacam ini.

Klub Golf Internasional Shanghai Lanhai adalah bagian dari Komunitas Golf Internasional Lanhai yang terletak di inti area rekreasi tepi pantai timur Chongming, dengan total luas lahan seluas 3700 ekar, termasuk bagian vila seluas 30 ribu meter persegi. Komunitas ini memiliki topografi datar dengan sungai yang bercabang-cabang, didominasi oleh vegetasi lahan basah dengan tanaman ganda di hutan timur.

Di area contoh asli, para tamu juga dapat merasakan estetika khas seni arsitektur. Ada nuansa Swedia yang hangat, gaya Italia yang klasik, dan sentuhan pedesaan dari Toscana. Gaya Swedia menggunakan bentuk yang tidak simetris, atap miring, dinding gunung, balkon besi, dan ruang luar yang dilengkapi dengan pergola kayu. Gaya Toscana memiliki dinding gunung dan atap miring yang disusun secara acak dengan plesteran berwarna tanah liat dan bentuk batu. Pergola kayu, pagar besi, panel jendela kayu, jendela vertikal, dan lorong yang terdiri dari tiang sederhana semuanya menunjukkan estetika Toscana yang kaya. Gaya Italia mengadopsi volume yang simetris, atap empat arah yang lembut, dan tata letak kolom dan jendela yang lebih teratur. Balkon beton, panel penahanan, papan jendela halus, batu alam, dan plesteran yang beragam memberikan daya tarik perkotaan yang lebih kuat. Untuk lingkungan alam Mediterania, semua penulis telah memberikan pujian yang melimpah, dan penyair Inggris abad ke-19, Browning, menulis, "Udara di sini seolah-olah dapat menyentuh jiwa Anda."

Dalam Komunitas Golf Internasional Lanhai yang penuh kebahagiaan dan hidangan lezat, terdapat klub berkonsep Toscana seluas hampir 30 ribu meter persegi yang memiliki tim manajemen hotel butik internasional yang mengundang, memberikan layanan pribadi eksklusif bagi pemilik Lanhai dan anggota klub. Fasilitas klub ini meliputi salon kecantikan, restoran barat, teras kopi terbuka, pusat kebugaran, spa dan sauna, pijat, kolam renang berair hangat, serta ruang penitipan anak untuk sementara waktu.

"

Fasilitas Lapangan

Item Layanan

Item Harga

Bahasa yang Didukung

Metode Pembayaran

Rute Mengemudi

Ulasan Golfer Tulis ulasan
 Ulasan dari Pengguna BaiGolf
  • Penilaian Pengguna
    Sangat Bagus
    Bagus
    Rata-rata
    Cukup
    Buruk
  • Teman Bermain
    Bisnis
    Rekan Kerja
    Teman
    Keluarga
    Sendiri
  • Penilaian Lapangan
    Kondisi Lapangan
    Tingkat Kesulitan Lapangan
    Keramahan Staff (Caddie)
    Harga dan Pengalaman
    Fasilitas Klub
    Kualitas Makanan & Minuman

Tidak ada poin bonus dan kupon yang akan diberikan sebagai non-anggota.