Atas
Pesan
Detail
Ulasan

Lake Malaren Golf Club Shanghai - Lapangan Masters(上海美兰湖 - 名人赛球场)(Lake Malaren Golf Club Shanghai - Masters Course)

(#9 Neimeilanhu Road) #6655, Hutai Road, Baoshan District, ShanghaiLihat di peta

4
< >

Pilih rencana golf Anda

Kalender Harga

Waktu Layanan Detail Harga
Please call the customer service center to enquire about rates
Informasi Lapangan

Data Lapangan

  • :18
  • :72
  • :7259
  • :Other
  • :Nicklaus
  • :2011

Pengenalan Lapangan

Pada tahun 2011, proyek rekonstruksi besar-besaran di Klub Golf Danau Malaren Shanghai selesai, dan perusahaan desain lapangan golf terkemuka dunia, Nicklaus Design, memperbarui desain lapangan asli Nanhu Lake, yang sekarang dikenal sebagai Lapangan Masters. Lapangan golf baru ini dibuka resmi pada Kejuaraan Malaren Shanghai 2011. Desain ulang dan pembangunan Lapangan Masters, klub, hotel, area parkir, ruang VIP, dan lapangan latihan semuanya merupakan bagian penting dari fasilitas dan layanan baru yang luar biasa di Danau Malaren.
Prinsip desain utama Lapangan Masters adalah menciptakan lapangan golf kelas dunia yang memberikan tantangan, kesenangan, dan keadilan bagi semua pencinta golf yang bersemangat. Lapangan eksklusif untuk anggota ini menantang pemain golf tingkat dunia dan pencinta golf berbagai tingkat dengan pukulan dan strategi yang berbeda. Selain itu, Lapangan Masters juga merupakan lapangan alami yang menawarkan berbagai desain lubang dan pengalaman yang murni untuk semua tingkatan pemain golf.
Salah satu fitur utama dari Lapangan Masters yang baru adalah pendekatan taman alami, yang mencampurkan banyak elemen alam, termasuk pepohonan, vegetasi, dan danau serta sungai ke dalam desain lapangan. Variasi ketinggian yang signifikan di lapangan menciptakan berbagai tantangan strategi pukulan. Lapangan ini memberikan pengalaman bermain golf yang tidak hanya memuaskan panca indra, tetapi juga menantang secara teknis.
Kelebihan lapangan ini adalah kegembiraan dan kesenangan dalam pukulan yang diberikan oleh berbagai fitur dan perubahan ketinggian di sepanjang lapangan, menciptakan berbagai tindakan kreatif dan dramatis. Lapangan yang dirancang oleh Nicklaus, terutama untuk pemain yang sering mencari lebih banyak hadiah dalam serangan mereka, sering kali memerlukan pukulan yang melengkung dari kiri ke kanan atau sebaliknya.
Meskipun Lapangan Masters penuh dengan tantangan, lapangan ini adil bagi setiap pemain. Pemain perlu menyadari bahwa satu pukulan yang benar akan memberikan keuntungan yang signifikan untuk pukulan berikutnya dan dapat secara efektif mengurangi jumlah pukulan. Keunggulan seperti itu didasarkan pada pengalaman lapangan golf yang kaya dari lebih dari 200 caddy kami.
Kami yakin Lapangan Masters Danau Malaren ala Nicklaus akan menjadi sebuah mahakarya golf dan memberikan pengalaman golf yang paling menakjubkan bagi semua pencinta golf.

Fasilitas Lapangan

Item Layanan

Item Harga

Bahasa yang Didukung

Metode Pembayaran

Rute Mengemudi

Ulasan Golfer Tulis ulasan
 Ulasan dari Pengguna BaiGolf
  • Penilaian Pengguna
    Sangat Bagus
    Bagus
    Rata-rata
    Cukup
    Buruk
  • Teman Bermain
    Bisnis
    Rekan Kerja
    Teman
    Keluarga
    Sendiri
  • Penilaian Lapangan
    Kondisi Lapangan
    Tingkat Kesulitan Lapangan
    Keramahan Staff (Caddie)
    Harga dan Pengalaman
    Fasilitas Klub
    Kualitas Makanan & Minuman

Tidak ada poin bonus dan kupon yang akan diberikan sebagai non-anggota.