Atas
Pesan
Detail
Ulasan

Klub Golf Tomson Shanghai(上海汤臣)(Shanghai Tomson Golf Club)

#1, Longdong Avenue, Dongxin District, Pudong, ShanghaiLihat di peta

4.5
< >

Pilih rencana golf Anda

45hari tersedia untuk pemesanan

Kalender Harga

Waktu Layanan Detail Harga

06:32~08:24

Bayar di Muka

CNY 1680

B.C.C会员价CNY

Pesan

11:20~13:12

Bayar di Muka

CNY 1680

B.C.C会员价CNY

Pesan
Informasi Lapangan

Data Lapangan

  • :18
  • :72
  • :7343
  • :Other
  • :加藤俊辅

Pengenalan Lapangan

Lapangan golf Tomson Shanghai Pudong adalah satu-satunya lapangan golf tipe turnamen kelas dunia yang terletak di pusat kota Shanghai. Dirancang oleh Ketua Asosiasi Desain Lapangan Golf Jepang, Tsuneyuki Kato, lapangan ini menggabungkan gaya desain alam Inggris, kemewahan gaya Amerika, dan keanggunan gaya Jepang. Lapangan ini mencakup area seluas 140 hektar dengan 18 lubang dan par 72, serta panjang total lapangan mencapai 7343 yard, yang membuatnya sangat menantang dan mendebarkan. Untuk menciptakan suasana yang unik, lapangan ini mengimpor lebih dari 30.000 pohon berharga seperti kamfer dan maple, serta 250.000 meter kubik batu dan tanah untuk menciptakan lanskap berbatu, danau, dan bunker. Hasilnya adalah lapangan yang penuh dengan pepohonan, aroma bunga, berbukit-bukit, dan lubang-lubang yang menarik, menggabungkan keseimbangan antara strategi dan pemandangan, serta menyatukan kesenangan bermain golf dan nilai artistik. Dengan 18 lubang yang memiliki berbagai karakteristik, lapangan ini memberikan pengalaman yang berbeda dan tak terlupakan bagi para pecinta golf, sangat berbeda dengan lapangan golf datar lainnya, dan meninggalkan kesan yang mendalam.

Klub ini terletak di persimpangan Inner Ring Road dan Longdong Avenue, dengan lokasi yang sangat strategis. Klub ini bersebelahan dengan Pusat Pemerintahan Pudong, Taman Pusat, Pusat Pameran Internasional Pudong, dan dekat dengan hotel seperti Pudong Shangri-La dan Pusat Jerman. Akses darat yang lancar, hanya 4 kilometer dari Jembatan Nanpu, 1 kilometer dari stasiun kereta bawah tanah Pudong, dan dapat diakses dalam 20 menit melalui Inner Ring Road dan Longdong Avenue ke Lujiazui, The Bund, Nanjing Road, Jing'an Temple, Xujiahui, Bandara Hongqiao, dan Bandara Internasional Pudong.

Bangunan klub dan fasilitasnya memiliki arsitektur megah dan fasilitas mewah yang setara dengan hotel bintang lima, dilengkapi dengan berbagai fasilitas hiburan. Vila mewah dan apartemen bergaya taman adalah versi klasik dari pusat kehidupan internasional. Lapangan latihan golf memiliki 60 stasiun pukulan dengan peralatan latihan khusus golf seperti alat pelatihan video dan mesin pukulan. Klub ini juga memiliki area pelayanan, restoran, dan toko peralatan golf. Restoran di lantai dua dan pusat rekreasi anggota memiliki atmosfer artistik, dengan pemandangan lapangan golf yang luas, sungai yang berkelok-kelok, green yang rata, pola rumput di fairway yang tertata rapi, bunkers berkelok-kelok, dan kombinasi hijau dan langit biru yang membuatnya tampak seperti surga, menjadikan pengalaman bermain golf menjadi tak terlupakan.

Fasilitas Lapangan

Item Layanan

Item Harga

Bahasa yang Didukung

Metode Pembayaran

Rute Mengemudi

Ulasan Golfer Tulis ulasan
 Ulasan dari Pengguna BaiGolf
  • Penilaian Pengguna
    Sangat Bagus
    Bagus
    Rata-rata
    Cukup
    Buruk
  • Teman Bermain
    Bisnis
    Rekan Kerja
    Teman
    Keluarga
    Sendiri
  • Penilaian Lapangan
    Kondisi Lapangan
    Tingkat Kesulitan Lapangan
    Keramahan Staff (Caddie)
    Harga dan Pengalaman
    Fasilitas Klub
    Kualitas Makanan & Minuman

Tidak ada poin bonus dan kupon yang akan diberikan sebagai non-anggota.