Atas
Pesan
Detail
Ulasan

Klub Golf & Country Tianma Shanghai(上海天马乡村)(Shanghai Tianma Country & Golf Club)

#3958, Zhaokun Highway, Tianmashan Town, Songjiang District, ShanghaiLihat di peta

4
< >
Informasi Lapangan

Data Lapangan

  • :27
  • :108
  • :10538
  • :Other
  • :Phil Ryan
  • :2006

Pengenalan Lapangan

Lapangan golf internasional berstandar 27 lubang ini dirancang oleh desainer terkenal dunia, Phil Ryan, yang berasal dari Pantai Pasifik Australia. Lapangan ini memiliki rumput Bermuda tropis yang diletakkan di atas pasir setebal 300 milimeter, yang halus dan lembut, serta dilengkapi dengan sistem drainase cepat untuk menghadapi hujan deras. Saat rumput Bermuda masuk ke dalam periode tidur musim dingin yang parah, lapangan akan menanam rumput tahan dingin di antara mereka, memberikan sentuhan hijau selama musim dingin. Klub Golf & Country Tianma terletak di pusat Kawasan Wisata Nasional Sheshan, dengan akses transportasi yang mudah, hanya 30 menit perjalanan dari Bandara Hongqiao melalui Jalan Raya A9 dan A30.

Desain unik klub golf pulau ini terinspirasi oleh gaya taman tradisional China, mengelilingi danau yang indah dan menawarkan pemandangan spektakuler. Dari atas danau yang jernih, Anda dapat melihat lapangan green hole kesembilan dan kedelapan belas. Dengan arsitektur gaya California, klub ini menciptakan suasana hangat, ramah, dan modern, seperti klub golf pedesaan untuk keluarga.

Fasilitas klub ini lengkap, memberikan layanan profesional tertinggi kepada anggota dan memenuhi semua kebutuhan mereka. Klub ini berlokasi di tepi danau dan terhubung dengan lapangan golf melalui jembatan batu yang indah. Di sini, Anda dapat menikmati hari yang menyenangkan dengan berenang di kolam renang, bermain tenis di lapangan tenis, berolahraga di pusat kebugaran, atau bersantai di sauna, ruang uap, dan fasilitas pijat. Setelah itu, Anda dapat menikmati berbagai layanan kuliner yang lezat. Kafe yang ramah keluarga dan bar air adalah tempat terbaik untuk bersantai.

"

Fasilitas Lapangan

Item Layanan

Item Harga

Bahasa yang Didukung

Metode Pembayaran

Rute Mengemudi

Ulasan Golfer Tulis ulasan
 Ulasan dari Pengguna BaiGolf
  • Penilaian Pengguna
    Sangat Bagus
    Bagus
    Rata-rata
    Cukup
    Buruk
  • Teman Bermain
    Bisnis
    Rekan Kerja
    Teman
    Keluarga
    Sendiri
  • Penilaian Lapangan
    Kondisi Lapangan
    Tingkat Kesulitan Lapangan
    Keramahan Staff (Caddie)
    Harga dan Pengalaman
    Fasilitas Klub
    Kualitas Makanan & Minuman

Tidak ada poin bonus dan kupon yang akan diberikan sebagai non-anggota.