Atas
Pesan
Detail
Ulasan

Klub Golf Internasional Warner(天津华纳)(Warner International Golf Club)

No. 1 Nanhai Road, TEDA, Tianjin, China 300457Lihat di peta

3.7
< >

Pilih rencana golf Anda

108hari tersedia untuk pemesanan

Kalender Harga

Waktu Layanan Detail Harga

06:00~14:00

Bayar di Muka

CNY 468

Pesan
Informasi Lapangan

Data Lapangan

  • :18
  • :72
  • :6822
  • :121
  • :72.1
  • :Other
  • :Ronald Fream-GOLF PLAN
  • :1998.1.1

Pengenalan Lapangan

Klub Golf Internasional Warner, juga dikenal sebagai Warner International Golf Club, didirikan pada tahun 1998. Dirancang oleh desainer dari Program Golf Amerika, Ronald, klub ini adalah lapangan golf dengan standar internasional 18 lubang dan 72 pukulan yang pertama kali diakui oleh Asosiasi Golf Amerika di Tianjin, China.

Terletak di persimpangan Jalan Kedua Taida dan Jalan Nanhailu di Kawasan Pengembangan Ekonomi dan Teknologi Tianjin, klub ini memiliki bangunan khas gaya Eropa yang indah, termasuk 25 kamar tamu, restoran Barat, restoran Tiongkok, ruang rapat, balai mewah, toko ritel, pusat pijat, pusat kebugaran, bar santai, dan driving range dengan 19 lapangan pukulan.

Dengan pasir lapangan yang dirawat dengan baik mengelilingi lapangan golf yang luas dan berombak, dan dengan pemandangan danau yang mempesona serta lanskap hijau yang indah, Warner adalah tempat yang tenang bagi para pencinta golf. Ini seperti sebuah "taman besar yang hijau di mana bendera berkibar di bawah langit biru dan bola golf putih kadang-kadang terbang di angkasa."

Di Warner, tim manajemen internasional kami yang profesional selalu siap untuk memberikan layanan terbaik untuk memenuhi semua kebutuhan Anda di sini.

Klub Golf Internasional Warner terletak di pusat Kawasan Pengembangan Ekonomi dan Teknologi Tianjin, dekat dengan Distrik Keuangan Taida. Klub ini dibuka pada tahun 1998 dan mencakup area seluas 430.000 meter persegi. Selain lingkungan geografis yang menguntungkan, klub ini juga memiliki akses yang nyaman ke jalan tol Beijing-Tianjin-Tanggu yang hanya berjarak 0,24 kilometer dan hanya 30 menit berkendara dari pusat kota Tianjin. Dari Beijing, klub ini dapat dicapai dalam waktu 1 jam 40 menit.

Lapangan golf Warner adalah lapangan golf internasional dengan 18 lubang, panjang lapangan golf mencapai 6.822 yard dan memiliki standar 72 pukulan. Dirancang oleh desainer lapangan golf terkenal dari perusahaan Golf Plan Amerika yang memiliki lebih dari 40 tahun pengalaman, Ronald Fream. Seluruh lapangan golf ini dibangun sesuai dengan topografi alami, dengan lapangan yang mulus, bunkers yang menantang, dan danau yang berkilauan, semuanya menghadirkan pesona dan daya tarik unik Warner. Bahkan setelah matahari terbenam, para pemain golf yang tak ingin berhenti dapat menikmati pengalaman bermain golf di lapangan yang diterangi lampu di bawah langit bintang.

Sebagai lapangan golf pertama yang dibangun di tanah alkali, Warner adalah keajaiban yang memberikan energi pada tanah yang sebelumnya kurang produktif. Tujuan kami adalah mengenalkan aturan dan etika golf internasional yang murni dan standar kepada orang-orang di Tiongkok, sambil memberikan platform untuk para pemain golf domestik untuk berkompetisi dan belajar dari pemain golf di seluruh dunia. Oleh karena itu, Warner berhasil menyelenggarakan "ASIAN PGA TOUR - 1999 Tianjin Taida Open" dan "ASIAN PGA TOUR - 2004 Tianjin Taida Open (bersama dengan Rolls-Royce)" di atas dasar dua turnamen sukses ini, untuk memberikan platform bagi para pemain golf profesional domestik untuk berlatih, belajar, dan meningkatkan keterampilan mereka. Warner Golf Club telah menerima banyak penghargaan dan pengakuan di Cina dan kawasan Asia-Pasifik, termasuk Peringkat 20 Klub Golf Paling Kompetitif di Cina 2005 dan Peringkat Klub Golf Paling Berpengaruh di Asia-Pasifik 2004.

Fasilitas Lapangan

Bahasa yang Didukung

Rute Mengemudi

Ulasan Golfer Tulis ulasan
 Ulasan dari Pengguna BaiGolf
  • Penilaian Pengguna
    Sangat Bagus
    Bagus
    Rata-rata
    Cukup
    Buruk
  • Teman Bermain
    Bisnis
    Rekan Kerja
    Teman
    Keluarga
    Sendiri
  • Penilaian Lapangan
    Kondisi Lapangan
    Tingkat Kesulitan Lapangan
    Keramahan Staff (Caddie)
    Harga dan Pengalaman
    Fasilitas Klub
    Kualitas Makanan & Minuman

Tidak ada poin bonus dan kupon yang akan diberikan sebagai non-anggota.