Atas
Pesan
Detail
Ulasan

Klub Golf Pan Mountain Tianjin(天津蓟县盘山)(Tianjin Pan Mountain Golf Club)

#706, Yanshanxi Street, Ji County, TianjinLihat di peta

4.6
< >

Pilih rencana golf Anda

108hari tersedia untuk pemesanan

Kalender Harga

Waktu Layanan Detail Harga

07:00~14:00

Bayar di Muka

CNY 890

B.C.C会员价CNY

Pesan
Informasi Lapangan

Data Lapangan

  • :36
  • :144
  • :Other
  • :2011

Pengenalan Lapangan

Klub Golf Pan Mountain Tianjin, juga dikenal sebagai Tianjin Pan Shan Golf Club, terletak di kaki Pegunungan Pan, sebuah daerah berperingkat 5A di Tianjin. Klub ini memiliki lapangan golf berukuran 36 lubang dengan gaya taman yang memenuhi standar internasional. Ini adalah satu-satunya lapangan golf tipe taman yang menghadap pegunungan dan sungai di Tianjin saat ini.

Lapangan golf ini terdiri dari dua bagian, yakni Lapangan AB yang memiliki 18 lubang berada di dataran tinggi, dengan lebih dari 5.000 pohon buah yang ditanam di lapangan, termasuk persik, aprikot, peach, kenari, plum, apel, dan pir yang tersebar di berbagai fairway. Pohon-pohon ini berbunga di musim semi, berbuah di musim panas, dan siap panen di musim gugur, sehingga para pemain golf dapat menikmati kelezatan buah segar sambil bermain golf.

Lapangan C, yang terdiri dari 9 lubang, melintasi danau-danau yang penuh dengan batu-batu aneh. Hampir setiap lubang memiliki akses langsung ke danau. Lapangan D, juga dengan 9 lubang, terletak di antara hutan pohon buah asli di kaki Pegunungan Pan, memanfaatkan topografi asli dengan bijaksana. Lapangan golf 36 lubang ini mengikuti aliran pegunungan dan bersatu dengan lanskap pegunungan, menciptakan lapangan yang menantang dan menyenangkan, dan merupakan satu-satunya lapangan golf tipe taman yang menghadap pegunungan dan sungai di Tianjin saat ini.

Bermain golf di Klub Golf Pan Mountain, Anda akan menikmati ketenangan seolah berada di dunia yang terpencil, di tengah keindahan alam yang luar biasa.

Fasilitas Lapangan

Bahasa yang Didukung

Metode Pembayaran

Rute Mengemudi

Ulasan Golfer Tulis ulasan
 Ulasan dari Pengguna BaiGolf
  • Penilaian Pengguna
    Sangat Bagus
    Bagus
    Rata-rata
    Cukup
    Buruk
  • Teman Bermain
    Bisnis
    Rekan Kerja
    Teman
    Keluarga
    Sendiri
  • Penilaian Lapangan
    Kondisi Lapangan
    Tingkat Kesulitan Lapangan
    Keramahan Staff (Caddie)
    Harga dan Pengalaman
    Fasilitas Klub
    Kualitas Makanan & Minuman

Tidak ada poin bonus dan kupon yang akan diberikan sebagai non-anggota.