Atas
Pesan
Detail
Ulasan

Resor Golf dan Danau Kunming Spring City - Lapangan Mountain View(云南昆明春城湖畔-山景球场)(Kunming Spring City Golf and Lake Resort- Mountain View Cour)

Yangzonghai, Yiliang County, Kunming, Yunnan, ChinaLihat di peta

4.6
< >

Pilih rencana golf Anda

46hari tersedia untuk pemesanan

Kalender Harga

Waktu Layanan Detail Harga

06:00~14:30

外地人价格

Bayar di Muka

CNY 1830

B.C.C会员价CNY

Pesan
Informasi Lapangan

Data Lapangan

  • :18
  • :72
  • :7453
  • :Other
  • :杰克·尼克劳斯
  • :2009

Pengenalan Lapangan

Terletak di tepi Danau Yangzonghai, di bawah bayang-bayang pegunungan, mungkin tampak seperti tempat biasa di Yunnan, namun yang tersembunyi di sini adalah salah satu lapangan golf terbaik di seluruh negara - Kunming Spring City Golf Resort. Cuaca yang cerah sepanjang tahun memberikannya keunggulan alami yang membuatnya menjadi salah satu lapangan golf terindah di dunia dan surga golf di Asia. Lapangan ini seperti selembar permadani bunga yang dijahit dengan indah di sisi gunung yang curam, sangat mempesona. Di sini, saat Anda memukul bola, Anda juga bisa menikmati pemandangan danau, pegunungan yang indah, serta udara segar Danau Yangzonghai yang menyejukkan. Pada musim semi, Anda dapat melihat bunga-bunga musim semi, violet, dan berbagai jenis bunga lainnya, yang tersebar di seluruh lapangan, membuatnya semakin menawan.
Lapangan golf Mountain View 18 lubang terletak di lereng tinggi yang menghadap Danau Yangzonghai. Pemandangan gunung yang memimpin, danau yang menyertainya, membuat Anda benar-benar merasakan keindahan alam. Hutan yang menghijau, bunga-bunga yang tumbuh di sepanjang jalur, dan pegunungan yang terletak di kejauhan semuanya akan membuat Anda merasa dekat dengan alam. Terdapat banyak bunker yang tersebar di seluruh lapangan, serta beberapa green yang menantang, menjadikannya sebagai tempat yang memungkinkan pemain golf untuk menguji keterampilan mereka sekaligus menikmati keindahan alam. Dengan 18 lubang yang dirancang dengan indah dan berbagai gaya yang berbeda, lapangan ini memenuhi kebutuhan pemain golf dengan berbagai tingkat keterampilan, sehingga pemain dapat menikmati pengalaman bermain golf yang berkesan. Lapangan golf ini telah dua kali dinobatkan sebagai salah satu dari sepuluh lapangan golf terbaik di wilayah Cina dan Hong Kong oleh majalah Golf Digest Amerika yang merupakan sumber yang sangat dihormati dalam industri golf, serta telah berulang kali dinobatkan sebagai lapangan golf terbaik di Cina oleh majalah Golf Asia dan Golf Magazine selama bertahun-tahun.

Fasilitas Lapangan

Item Layanan

Item Harga

Bahasa yang Didukung

Metode Pembayaran

Rute Mengemudi

Ulasan Golfer Tulis ulasan
 Ulasan dari Pengguna BaiGolf
  • Penilaian Pengguna
    Sangat Bagus
    Bagus
    Rata-rata
    Cukup
    Buruk
  • Teman Bermain
    Bisnis
    Rekan Kerja
    Teman
    Keluarga
    Sendiri
  • Penilaian Lapangan
    Kondisi Lapangan
    Tingkat Kesulitan Lapangan
    Keramahan Staff (Caddie)
    Harga dan Pengalaman
    Fasilitas Klub
    Kualitas Makanan & Minuman

Tidak ada poin bonus dan kupon yang akan diberikan sebagai non-anggota.