Atas
Pesan
Detail
Ulasan

Klub Golf Gowin Moganshan Zhejiang(浙江莫干山观云)(Zhejiang Moganshan gowin Golf Club)

#668, Beihu West Street, Wukang Town, DeqingLihat di peta

4.2
< >

Pilih rencana golf Anda

46hari tersedia untuk pemesanan

Kalender Harga

Waktu Layanan Detail Harga

07:00~09:00

Bayar di Muka

CNY 1118

Pesan

12:00~14:30

Bayar di Muka

CNY 1118

Pesan
Informasi Lapangan

Data Lapangan

  • :18
  • :72
  • :6232
  • :Other
  • :Rick Jacobson
  • :2009年

Pengenalan Lapangan

PT. Pengembangan Ekologi Mogan Shan Zhongda, anak perusahaan sepenuhnya dari Grup Pengendalian Persahabatan Zhejiang, mengembangkan dan membangun Klub Golf Gowin Mogan Shan dan Mogan Shan Golftown yang terletak di kota kecil Wukang, Kabupaten Deqing, yang terkenal sebagai ""Taman Belakang Hangzhou"" dan berdekatan dengan area pemandangan nasional terkenal Mogan Shan.

Proyek ini mencakup lebih dari 5000 mu (sekitar 3333 hektar) dan memiliki total investasi sekitar 3,8 miliar RMB. Ini terdiri dari lapangan golf internasional berstandar 18 lubang, klub mewah berbintang lima, dan properti ekologis mewah seluas hampir 500.000 meter persegi.

Rencana keseluruhan proyek dipegang oleh salah satu perusahaan perencanaan terbesar di dunia, AECOM (AECOM Environmental Planning and Design (Shanghai) Co., Ltd). Lapangan golf tingkat turnamen standar internasional dirancang oleh Rick Jacobson, yang dinobatkan sebagai salah satu dari ""100 Desainer Lapangan Golf Terhebat di Amerika."" Beberapa bagian proyek, termasuk klub berbintang lima dan kawasan villa di zona C3, dirancang oleh arsitek ternama dari Hong Kong, Yim Kin Architectural Design Company Limited. Sementara bagian lainnya, seperti villa, perumahan berjejer, gedung pencakar langit, serta bangunan komersial dan fasilitas pendukung, dirancang oleh arsitek terkenal Zhang Lei yang dikenal dengan gaya modern baru yang mencerminkan ekologi dan keselarasan.

Klub Golf Gowin Mogan Shan dan Mogan Shan Golftown menggabungkan olahraga mewah dan gaya hidup resor dengan perencanaan yang memperhatikan setiap detail. Setelah selesai, proyek ini akan menjadi tempat pilihan pertama untuk rekreasi mewah di dalam negeri dan kawasan Yangtze River Delta yang terkemuka.

Fasilitas Lapangan

Item Layanan

Item Harga

Rute Mengemudi

Ulasan Golfer Tulis ulasan
 Ulasan dari Pengguna BaiGolf
  • Penilaian Pengguna
    Sangat Bagus
    Bagus
    Rata-rata
    Cukup
    Buruk
  • Teman Bermain
    Bisnis
    Rekan Kerja
    Teman
    Keluarga
    Sendiri
  • Penilaian Lapangan
    Kondisi Lapangan
    Tingkat Kesulitan Lapangan
    Keramahan Staff (Caddie)
    Harga dan Pengalaman
    Fasilitas Klub
    Kualitas Makanan & Minuman

Tidak ada poin bonus dan kupon yang akan diberikan sebagai non-anggota.