Atas
Pesan
Detail
Ulasan

Klub Country Golf Orient Ningbo(浙江宁波东方)(Ningbo Orient Golf Country Club)

16 Miles away from Tongtu Road, Beilun District, Ningbo, ZhejiangLihat di peta

5
< >

Pilih rencana golf Anda

46hari tersedia untuk pemesanan

Kalender Harga

Waktu Layanan Detail Harga

06:30~14:30

Bayar di Muka

CNY 829

B.C.C会员价CNY

Pesan
Informasi Lapangan

Data Lapangan

  • :18
  • :73
  • :7148
  • :Other
  • :T.K.Pen
  • :2003年

Pengenalan Lapangan

Lapangan golf Orient Ningbo mencakup area seluas 1500 mu (sekitar 1000 hektar) dengan perencanaan untuk lapangan golf kompetisi internasional 18 lubang. Lokasinya berjarak sekitar 16 kilometer dari pusat kota Ningbo, di antara Jalan Tongtu dan Pelabuhan Beilun. Desain lapangan golf ini sangat rinci, dengan sebagian besar lereng fairway berkisar 15 derajat, dengan kemiringan maksimum hingga 25-30 derajat. Bunker tersebar di sekitar lapangan, dan sungai buatan mengalir di antara fairway, memberikan lapangan golf nuansa alam yang unik. Orient Ningbo adalah lapangan bukit yang memiliki gaya lapangan pantai, dengan sebagian besar fairway dapat melihat pemandangan Pelabuhan Beilun dan Kota Ningbo, memberikan Anda kesempatan untuk sepenuhnya menikmati alam dan permainan golf di Orient.

Ningbo Orient Golf Club tersembunyi di tengah hutan hijau yang indah dan lingkungan yang tenang. Pembangunan lapangan golf di sini sangat cocok. Meskipun fasilitas klub terlihat sederhana dari luar, kesan yang diberikannya sangat ramah. Dengan fasilitas yang sederhana dan layanan yang ramah, meskipun Anda mungkin pertama kali datang ke sini, Anda akan merasa seolah-olah Anda telah datang ke tempat lama. Baik tamu yang sering datang maupun staf pelayanannya sudah sangat akrab dan sulit untuk membedakan siapa yang menjadi tuan rumah dan siapa yang menjadi tamu.

""Ini adalah filosofi klub,"" kata Manajer klub, Guan Yuanming. ""Datang ke sini hanya untuk bermain golf, dan kami akan menyediakan segalanya yang berhubungan dengan golf. Jika ada permintaan lebih dari itu, kami tidak akan bisa memenuhinya. Energi adalah sumber daya yang terbatas, dan karena kami mengoperasikan lapangan golf, kami berharap semua daya kami digunakan untuk lapangan golf itu sendiri. Tidak ada keluhan dari anggota klub kami, mereka memiliki tempat lain untuk hiburan, tetapi ketika mereka ingin bermain golf, mereka pasti akan datang ke sini."" Saat ini, hampir setiap klub golf berusaha menjadi pusat rekreasi multi-fungsi atau tempat hiburan, tetapi Orient Ningbo adalah salah satu dari sedikit yang sepenuhnya berfokus pada golf.

"

Fasilitas Lapangan

Item Layanan

Item Harga

Bahasa yang Didukung

Metode Pembayaran

Rute Mengemudi

Ulasan Golfer Tulis ulasan
 Ulasan dari Pengguna BaiGolf
  • Penilaian Pengguna
    Sangat Bagus
    Bagus
    Rata-rata
    Cukup
    Buruk
  • Teman Bermain
    Bisnis
    Rekan Kerja
    Teman
    Keluarga
    Sendiri
  • Penilaian Lapangan
    Kondisi Lapangan
    Tingkat Kesulitan Lapangan
    Keramahan Staff (Caddie)
    Harga dan Pengalaman
    Fasilitas Klub
    Kualitas Makanan & Minuman

Tidak ada poin bonus dan kupon yang akan diberikan sebagai non-anggota.