Atas
Pesan
Detail
Ulasan

Klub Golf Chongqing Poly - Lapangan Utara(重庆保利 - 北场)(Chongqing Poly Golf Club - North Course)

#1, Longhuai Street, Jingkaiyuan, North New District, ChongqingLihat di peta

4.5
< >

Pilih rencana golf Anda

46hari tersedia untuk pemesanan

Kalender Harga

Waktu Layanan Detail Harga

06:30~14:30

Bayar di Muka

CNY 1300

B.C.C会员价CNY

Pesan
Informasi Lapangan

Data Lapangan

  • :36
  • :143
  • :14268
  • :Other
  • :Brain Curley
  • :2006

Pengenalan Lapangan

Klub Golf Chongqing Poly merencanakan dua lapangan golf berstandar internasional berisi 18 lubang. Lapangan Utara (dikenal sebagai Lapangan Elang) mulai menerima pecinta golf pada Juni 2006 dan secara resmi dibuka untuk bisnis pada 28 September 2006 dengan turnamen golf internasional ""Piala Xinbao."" Lapangan Selatan (dikenal sebagai Lapangan Phoenix) juga mulai beroperasi pada akhir November 2007. Lapangan Selatan adalah lapangan hutan yang berfokus pada keindahan alam, dengan pepohonan lebat dan sungai berkelok-kelok. Berjalan di sini akan memberikan Anda pengalaman seakan berada dalam hutan belantara dan menghargai keajaiban dan kesenangan yang tak terbatas saat bermain golf.

Lapangan Utara (dikenal sebagai Lapangan Elang) adalah lapangan pegunungan dengan panjang total 6.949 yard dan par 71. Sembilan lubang terakhir adalah lapangan yang diterangi dengan lampu, memberikan pengalaman bermain golf yang unik. Ini adalah lapangan golf dengan karakteristik topografi pegunungan khas Chongqing, dengan elevasi yang berubah-ubah. Sembilan lubang pertama terletak di dalam lembah-lembah gunung, sementara sembilan lubang terakhir berada di puncak gunung yang curam. Kombinasi antara yang berbahaya dan yang lembut menciptakan pemandangan yang menarik dan tantangan yang menarik.

Lapangan Selatan (dikenal sebagai Lapangan Phoenix) memiliki panjang total 7.319 yard dan par 72. Lapangan ini menampilkan keindahan hutan yang lebat dengan sungai berkelok-kelok. Berjalan di sini akan memberikan Anda pengalaman seakan berada dalam hutan belantara, sambil merasakan keajaiban alam dan kesenangan yang tak terbatas saat bermain golf.

Fasilitas Lapangan

Item Layanan

Item Harga

Bahasa yang Didukung

Metode Pembayaran

Rute Mengemudi

Ulasan Golfer Tulis ulasan
 Ulasan dari Pengguna BaiGolf
  • Penilaian Pengguna
    Sangat Bagus
    Bagus
    Rata-rata
    Cukup
    Buruk
  • Teman Bermain
    Bisnis
    Rekan Kerja
    Teman
    Keluarga
    Sendiri
  • Penilaian Lapangan
    Kondisi Lapangan
    Tingkat Kesulitan Lapangan
    Keramahan Staff (Caddie)
    Harga dan Pengalaman
    Fasilitas Klub
    Kualitas Makanan & Minuman

Tidak ada poin bonus dan kupon yang akan diberikan sebagai non-anggota.