Atas
Pesan
Detail
Ulasan

Klub Golf Long Thanh(Long Thanh Golf Club)

99A, Phuoc Tan-Long Hung road, Huong Phuoc quarter, Phuoc Tan ward, Bien Hoa city, Dong Nai province, VietnamLihat di peta

4.3
< >

Pilih rencana golf Anda

138hari tersedia untuk pemesanan

Kalender Harga

Waktu Layanan Detail Harga

06:00~08:00

Bayar di Muka

CNY 759

B.C.C会员价CNY

Pesan

11:00~14:00

Bayar di Muka

CNY 759

B.C.C会员价CNY

Pesan
Informasi Lapangan

Data Lapangan

  • :36
  • :144
  • :6933/7127
  • :Other
  • :Ronald Fream, Golfplan
  • :2001年

Pengenalan Lapangan

Apartemen Klub Golf Long Thanh terletak di dataran yang luas, menyuguhkan pemandangan indah yang tak tertandingi bagi para golfer. Klub ini mengintegrasikan beragam fasilitas golf dan lainnya, termasuk lapangan golf 36 hole, area latihan, pusat klub, toko perlengkapan golf, restoran, ruang pertemuan, ruang ganti, dan suite mewah yang sangat nyaman. Apartemen Klub Golf Long Thanh dirancang oleh perusahaan desain golf terkemuka, Golf Plan, yang dipimpin oleh Ron Fream dan David Dale, menggabungkan 35 tahun pengalaman dalam desain, konstruksi, dan pemeliharaan lapangan golf. Hanya beberapa menit berkendara dari pusat Saigon, Anda dapat melarikan diri dari hiruk-pikuk kota dan memasuki surga yang hijau dan damai.

Klub Golf Long Thanh memiliki total 36 hole, dengan 18 hole yang menantang untuk para pemain golf profesional dan sisanya dirancang khusus untuk pemain golf pemula yang berpotensi. Lapangan golf dengan fairway yang berombak lembut dan area hijau yang dihiasi dengan pohon-pohon palem, danau buatan, serta air terjun yang menghadirkan atmosfer unik dan pemandangan luar biasa, menjadikan Klub Golf Long Thanh salah satu lapangan golf yang sangat menarik di seluruh Asia, memberikan pengalaman golf yang istimewa bagi para golfer. Klub Golf Long Thanh dan apartemennya juga menyajikan fasilitas klub mewah yang tak tertandingi, dengan ruang ganti yang mungkin merupakan yang terbaik di Saigon. Secara keseluruhan, Long Thanh adalah pilihan terbaik untuk merasakan gaya hidup golf, yang pasti akan memuaskan para pemain golf di Vietnam.

Fasilitas Lapangan

Item Layanan

Item Harga

Bahasa yang Didukung

Metode Pembayaran

Rute Mengemudi

Ulasan Golfer Tulis ulasan
 Ulasan dari Pengguna BaiGolf
  • Penilaian Pengguna
    Sangat Bagus
    Bagus
    Rata-rata
    Cukup
    Buruk
  • Teman Bermain
    Bisnis
    Rekan Kerja
    Teman
    Keluarga
    Sendiri
  • Penilaian Lapangan
    Kondisi Lapangan
    Tingkat Kesulitan Lapangan
    Keramahan Staff (Caddie)
    Harga dan Pengalaman
    Fasilitas Klub
    Kualitas Makanan & Minuman

Tidak ada poin bonus dan kupon yang akan diberikan sebagai non-anggota.