Atas
Pesan
Detail
Ulasan

Klub Negara & Golf Chi Linh Star(Chi Linh Star Golf & Country Club)

104 Nguyen Khanh Toan, Quan Hoa, Cau Giay, VietnamLihat di peta

4
< >

Pilih rencana golf Anda

137hari tersedia untuk pemesanan

Kalender Harga

Waktu Layanan Detail Harga

06:00~14:00

Bayar di Muka

CNY 1079

B.C.C会员价CNY

Pesan
Informasi Lapangan

Data Lapangan

  • :27
  • :72
  • :7038
  • :Other
  • :Independent Golf Course Services
  • :2003

Pengenalan Lapangan

Klub Golf Chi Linh Star memiliki lapangan golf internasional dengan 27 hole yang menantang. Klub ini selesai dibangun pada akhir tahun 2003 dan merupakan salah satu klub golf terbaru di Vietnam, terletak di antara Hanoi dan destinasi populer Ha Long Bay.
Lapangan golf ini didesain dan dibangun oleh perusahaan layanan lapangan golf independen terkemuka Australia. Lapangan dikelilingi oleh bukit-bukit kecil yang hijau dan alami, dengan sungai kecil, dan danau alami yang melintasinya.
Sebuah danau alami besar yang terletak di tengah lapangan menjadi rintangan air untuk sebagian besar hole. Sebagai contoh, beberapa hole memerlukan pukulan melintasi rintangan air, sementara beberapa hole lainnya dikelilingi oleh danau, teluk, dan semenanjung yang menjadikannya sangat menarik.
Salah satu hole yang paling mencolok di Chi Linh Star adalah hole kedua, par 4 sepanjang 380 yard. Hole ini menawarkan pemandangan jarak jauh, perubahan elevasi yang signifikan, dan perlindungan yang ketat di sekitar green. Hole lain yang tak terlupakan adalah hole kelima, par 5, yang memiliki pegunungan di sebelah kanan fairway dan danau alami yang besar di sebelah kiri.
Chi Linh Star Golf Course dipelihara dengan baik sepanjang tahun, dan dengan green rumput alami, memberikan permukaan putting yang mulus dan nyaman, yang setara dengan beberapa klub golf terkenal lainnya di daerah ini, seperti klub golf pedesaan di Bangkok, Thailand. Apakah Anda berencana untuk bermain golf sehari di Hanoi atau sekadar singgah saat perjalanan ke atau dari Ha Long Bay, Chi Linh Star adalah pilihan yang sempurna untuk menghabiskan hari yang menyenangkan bersama rekan-rekan penggila golf.

Fasilitas Lapangan

Item Layanan

Item Harga

Bahasa yang Didukung

Metode Pembayaran

Rute Mengemudi

Ulasan Golfer Tulis ulasan
 Ulasan dari Pengguna BaiGolf
  • Penilaian Pengguna
    Sangat Bagus
    Bagus
    Rata-rata
    Cukup
    Buruk
  • Teman Bermain
    Bisnis
    Rekan Kerja
    Teman
    Keluarga
    Sendiri
  • Penilaian Lapangan
    Kondisi Lapangan
    Tingkat Kesulitan Lapangan
    Keramahan Staff (Caddie)
    Harga dan Pengalaman
    Fasilitas Klub
    Kualitas Makanan & Minuman

Tidak ada poin bonus dan kupon yang akan diberikan sebagai non-anggota.