Atas
Pesan
Detail
Ulasan

Klub & Lapangan Golf Resort Palm(Palm Resort Golf & Country Club)

Jalan Persiaran Golf, Off Jalan Jumbo,,81250 Senai,Johor,MalaysiaLihat di peta

4
< >

Pilih rencana golf Anda

138hari tersedia untuk pemesanan

Kalender Harga

Waktu Layanan Detail Harga

07:00~09:00

Bayar di Muka

CNY 528

B.C.C会员价CNY

Pesan

12:00~14:00

Bayar di Muka

CNY 528

B.C.C会员价CNY

Pesan
Informasi Lapangan

Data Lapangan

  • :54
  • :216
  • :6866/7158/7205
  • :144
  • :Other
  • :Hiromasa Inagawa
  • :1994

Pengenalan Lapangan

Klub & Lapangan Golf Resort Palm adalah sebuah resor golf mewah yang terletak dekat dengan Bandara Senai. Ini adalah tujuan golf berkelas dengan tiga lapangan golf 18 hole yang sangat berbeda, dirancang oleh Hiromasa Inagawa, serta berbagai fasilitas olahraga dan hiburan. Klub Golf Resort Palm yang mendapatkan berbagai penghargaan ini dinobatkan sebagai yang terbaik oleh Majalah Golf Malaysia tahun 2001/2002 dan peringkat kedua oleh Majalah Golf Asia tahun 2002.
Tiga lapangan golf 18 hole - Allamanda, Cempaka, dan Melati - dinamai berdasarkan tanaman Malaysia. Resort Palm mencakup 800 hektar bukit dan pemandangan danau yang indah. Setiap lapangan memiliki taman-taman yang indah dan vegetasi alami yang melimpah. Fairway sering menghadapi air, dilengkapi dengan bunkers besar, area tee-off, dan green yang menantang. Lapangan golf Allamanda menjadi tuan rumah bagi Kejuaraan Super Tur Davidoff pada tahun 1998 dan Kualifikasi Piala Dunia Davidoff pada tahun 2002 dan 2004.
Allamanda menawarkan pemandangan yang memukau, area berair, bunkers pasir yang menantang, dan green berumput Tifdwarf Bermuda yang terawat baik. Dua hole ikonik adalah hole nomor dua dan lima belas. Terdapat perubahan elevasi yang signifikan di fairway, dengan hole kesebelas melibatkan air. Pemandangan yang indah, topografi yang bergerak, air menghalangi, bunkers besar, perbedaan elevasi yang signifikan, dan beberapa fairway yang bengkok pasti akan membuat setiap klub golf dalam tas Anda digunakan!
Lapangan golf Cempaka adalah lapangan golf turnamen yang membutuhkan perhatian ekstra. Lapangan ini sering menjadi tuan rumah untuk turnamen lokal. Lapangan dimulai dari tee-off panjang 7156 yard. Dengan fairway yang berliku, fairway yang sempit, sembilan lubang berair, dan lebih dari 60 bunkers, diperlukan pilihan klub yang bijak untuk meraih skor tinggi. Hole pulau di hole kesembilan memerlukan perhatian khusus, begitu juga dengan zona perkebunan kopi antara hole kedua belas dan tiga belas, serta jurang dalam hole empat belas.
Melati lebih terbuka dan sering dimainkan sebagai lapangan links. Dengan layout yang berliku dan tee-off pertama yang tinggi, lapangan ini, yang merupakan lapangan terpanjang di antara ketiganya, dimulai dari tee-off hitam sepanjang 7209 yard. Lapangan ini memiliki 68 bunkers dan enam lubang berair, serta beberapa fitur unik, termasuk hole tiga par kedua terpanjang di Malaysia dan hole lima par terpanjang sepanjang 684 yard di negara ini. Keindahan lapangan Melati dapat dilihat dari hampir semua tee-off.
Resor Palm memiliki fasilitas latihan yang lengkap, sekolah golf, dan fasilitas permainan yang lebih pendek yang dapat digunakan oleh semua pemain golf. Klub ini didesain dengan arsitektur Malaysia dengan langit-langit tinggi, balok kayu, dan atap bertingkat. Klub ini dilengkapi dengan ruang ganti pria dan wanita yang luas, lapangan parkir golf, pusat kebugaran, dan toko golf. Bermain golf di Resort Palm adalah pengalaman yang tak terlupakan dalam perjalanan golf Malaysia.

Fasilitas Lapangan

Item Layanan

Item Harga

Bahasa yang Didukung

Metode Pembayaran

Rute Mengemudi

Ulasan Golfer Tulis ulasan
 Ulasan dari Pengguna BaiGolf
  • Penilaian Pengguna
    Sangat Bagus
    Bagus
    Rata-rata
    Cukup
    Buruk
  • Teman Bermain
    Bisnis
    Rekan Kerja
    Teman
    Keluarga
    Sendiri
  • Penilaian Lapangan
    Kondisi Lapangan
    Tingkat Kesulitan Lapangan
    Keramahan Staff (Caddie)
    Harga dan Pengalaman
    Fasilitas Klub
    Kualitas Makanan & Minuman

Tidak ada poin bonus dan kupon yang akan diberikan sebagai non-anggota.