Atas
Pesan
Detail
Ulasan

Klub & Lapangan Golf Borneo(婆罗洲高尔夫)(Borneo Golf & Country Club)

Locked Bag 8, Km 69, Papar-Beaufort Highway, Bongawan, 89700, Bongawan, Sabah,89709 Bongawan,Sabah,MalaysiaLihat di peta

4
< >

Pilih rencana golf Anda

138hari tersedia untuk pemesanan

Kalender Harga

Waktu Layanan Detail Harga

07:30~09:30

Bayar di Muka

CNY 708

Pesan

13:30~14:30

Bayar di Muka

CNY 708

Pesan
Informasi Lapangan

Data Lapangan

  • :18
  • :72
  • :7159
  • :Other
  • :Jack Nicklaus
  • :1997

Pengenalan Lapangan

Ini adalah lapangan golf mewah yang dirancang oleh Jack Nicklaus, dan Klub & Lapangan Golf Borneo telah memenangkan reputasi sebagai "Kebanggaan Borneo." Dengan danau, bunkers strategis, pemandangan hijau yang luas, dan angin sejuk, ini adalah pilihan utama bagi banyak orang. Lapangan ini memiliki fairway yang luas, seperti lapangan golf lainnya, dengan 84 bunker, termasuk yang paling terkenal dari ciri khas Nicklaus, yaitu tanah telanjang. Lapangan seluas 200 hektar ini dibangun di atas lahan seluas 900 hektar.
Dengan perjalanan sekitar 1 jam dari Kota Kinabalu melalui Jalan Beaufort, Anda akan tiba di Wangjia Bay, di mana Anda akan menemukan lapangan golf bermutu tinggi yang dikenal sebagai lapangan rumput hias bermutu tinggi berstandar kejuaraan. Dirancang oleh legenda golf, Jack Nicklaus, lapangan golf dengan panjang lintasan 6.546 meter ini mengambil tempat di atas total lahan seluas 900 hektar, dengan lapangan itu sendiri mencakup 200 hektar. Keberadaan fitur-fitur alami seperti kontur tanah yang alami, danau, genangan air, tanah kosong, dan bunker membuatnya menjadi lapangan golf dengan karakteristik yang kuat. Lingkungan yang indah dan belum terganggu oleh manusia, terutama ketika Anda mencapai Lubang 9 dan merasakan hembusan angin laut yang menyegarkan, akan membuat Anda merasa begitu nyaman.

Rute Mengemudi

Ulasan Golfer Tulis ulasan
 Ulasan dari Pengguna BaiGolf
  • Penilaian Pengguna
    Sangat Bagus
    Bagus
    Rata-rata
    Cukup
    Buruk
  • Teman Bermain
    Bisnis
    Rekan Kerja
    Teman
    Keluarga
    Sendiri
  • Penilaian Lapangan
    Kondisi Lapangan
    Tingkat Kesulitan Lapangan
    Keramahan Staff (Caddie)
    Harga dan Pengalaman
    Fasilitas Klub
    Kualitas Makanan & Minuman

Tidak ada poin bonus dan kupon yang akan diberikan sebagai non-anggota.