Atas
Pesan
Detail
Ulasan

Klub Golf Royal Lakeside(皇家湖畔高尔夫)(Royal Lakeside Golf Club)

150 Moo 3 Bangna-Trad Rd., Tambol Thakham, Amphur Bangpakong,, Nong Chok, Bang Pakong District, Chachoengsao 24130, ThailandLihat di peta

4
< >

Pilih rencana golf Anda

138hari tersedia untuk pemesanan

Kalender Harga

Waktu Layanan Detail Harga

06:00~13:00

Bayar di Muka

CNY 839

Pesan

13:01~14:00

Bayar di Muka

CNY 629

Pesan
Informasi Lapangan

Data Lapangan

  • :18
  • :72
  • :6815
  • :Other
  • :Sumitomo Construction
  • :1993

Pengenalan Lapangan

Lapangan golf Royal Lakeside terletak di muara Sungai Bangpakong, dengan pemandangan sekitar yang indah yang meliputi banyak semak-semak dan bunga. Lapangan ini dibuka pada tahun 1993 dan mengalami renovasi besar pada tahun 2011. Beberapa lubang berada di sepanjang tepi sungai Bangpakong, sementara yang lain berada di sekitar danau air tawar yang luas.

Karena lokasinya di tepi sungai, lapangan sering diberkahi dengan angin sejuk di siang hari, dan pemandangan sekitarnya yang indah membuat permainan golf di sini semakin menarik. Lapangan Royal Lakeside terasa cukup terbuka, berkat fairway yang luas dan area rough yang tidak terlalu sulit, sehingga pencarian bola menjadi lebih mudah. Namun, ada beberapa pemisah yang tidak terlalu jelas, dan bukit-bukit kecil di sekitar fairway dan green membuat pukulan pendek menjadi sulit.

Ada banyak pohon palem, eukaliptus, dan jenis pohon lainnya, serta berbagai macam bunga, semak-semak, dan sungai kecil yang menciptakan suasana seperti taman di lapangan golf Bangkok ini. Lubang-lubang putih memberikan peluang bagi pemain biasa untuk mencetak beberapa par, terutama pada lubang-lubang dengan standar par 3. Kondisi fairway, tee box, dan bunker di sekitar green sangat baik.

Klub ini memiliki fasilitas lengkap dengan interior yang sangat nyaman dengan nuansa gaya Jepang. Di dekatnya terdapat pelabuhan yang menyediakan perjalanan perahu. Layanan klub sangat baik, dan suasana ala Jepang serta biaya yang terjangkau menjadikannya destinasi liburan akhir pekan yang populer bagi para penggemar golf Jepang di wilayah tersebut.

Fasilitas Lapangan

Item Layanan

Item Harga

Bahasa yang Didukung

Metode Pembayaran

Rute Mengemudi

Ulasan Golfer Tulis ulasan
 Ulasan dari Pengguna BaiGolf
  • Penilaian Pengguna
    Sangat Bagus
    Bagus
    Rata-rata
    Cukup
    Buruk
  • Teman Bermain
    Bisnis
    Rekan Kerja
    Teman
    Keluarga
    Sendiri
  • Penilaian Lapangan
    Kondisi Lapangan
    Tingkat Kesulitan Lapangan
    Keramahan Staff (Caddie)
    Harga dan Pengalaman
    Fasilitas Klub
    Kualitas Makanan & Minuman

Tidak ada poin bonus dan kupon yang akan diberikan sebagai non-anggota.