Atas
Pesan
Detail
Ulasan

Klub Golf dan Resor Blue Sapphire(蓝宝石高尔夫)(Blue Sapphire Golf & Resort)

Blue Sapphire Golf & Resort Bo Phloi District, Kanchanaburi, ThailandLihat di peta

4
< >

Pilih rencana golf Anda

Kalender Harga

Waktu Layanan Detail Harga
Please call the customer service center to enquire about rates
Informasi Lapangan

Data Lapangan

  • :36
  • :144
  • :AB:7000,CD:6664
  • :Other
  • :Steven Youdan & Art-anan Yomchinda
  • :2003

Pengenalan Lapangan

Blue Sapphire Golf Resort terletak di Provinsi Nakhon Pathom, Thailand barat, dan merupakan lapangan golf 36 lubang yang luar biasa. Dari pusat kota Nakhon Pathom, Anda akan memerlukan sekitar 30 menit perjalanan. Lapangan golf ini terdiri dari Lapangan Canyon 18 lubang (A-B Course) dan Lapangan Ocean 18 lubang (C-D Course).
Dua lapangan golf 18 lubang di Blue Sapphire (Canyon dan Ocean) dirancang dengan cermat di antara serangkaian danau buatan berwarna biru-hijau. Ada lima posisi teeing yang berbeda untuk mengakomodasi berbagai tingkat pemain. Setiap lubang memiliki karakteristik uniknya sendiri, dan namanya mencerminkan ciri khas pukulan yang diperlukan.
Di Lapangan Canyon, hambatan air sering menjadi tantangan. Lapangan ini mencakup Saphire Nine (Course A) dan Ruby Nine (Course B). Semua lubang par 3 menuruni bukit dan melintasi rintangan air. Banyak lubang par 4 dan par 5 melibatkan permainan dengan naik turun bukit dengan latar belakang pegunungan yang megah di kejauhan.
Pink Sapphire (Course C) digabungkan dengan Course D untuk membentuk Ocean Course. Meskipun sembilan lubang di Course C yang paling pendek, mereka mencakup sebagian besar lubang berair di Blue Sapphire. Course D lebih menantang, dengan area pendaratan yang lebih kecil, green yang terangkat, dan beberapa tikungan tajam di sekitar bekas tambang batu.
Secara keseluruhan, Blue Sapphire Golf Resort menyediakan pengalaman golf yang menyenangkan bagi pemain golf di lingkungan alam pedesaan, menjadikannya pilihan yang baik bagi mereka yang ingin melarikan diri sejenak dari hiruk-pikuk kota dan menikmati ketenangan.

Rute Mengemudi

Ulasan Golfer Tulis ulasan
 Ulasan dari Pengguna BaiGolf
  • Penilaian Pengguna
    Sangat Bagus
    Bagus
    Rata-rata
    Cukup
    Buruk
  • Teman Bermain
    Bisnis
    Rekan Kerja
    Teman
    Keluarga
    Sendiri
  • Penilaian Lapangan
    Kondisi Lapangan
    Tingkat Kesulitan Lapangan
    Keramahan Staff (Caddie)
    Harga dan Pengalaman
    Fasilitas Klub
    Kualitas Makanan & Minuman

Tidak ada poin bonus dan kupon yang akan diberikan sebagai non-anggota.