Atas
Pesan
Detail
Ulasan

Tautan Golf Internasional Parichat(帕丽查国际高尔夫林克斯)(Parichat International Golf Links)

Lihat di peta

4
< >

Pilih rencana golf Anda

138hari tersedia untuk pemesanan

Kalender Harga

Waktu Layanan Detail Harga

06:00~14:00

Bayar di Muka

CNY 529

B.C.C会员价CNY

Pesan
Informasi Lapangan

Data Lapangan

  • :18
  • :72
  • :Other
  • :2014

Pengenalan Lapangan

Lapangan Golf Internasional Parichat terletak di Tambon Khao Mai Kaew, Thailand, hanya 15 menit dari Pattaya, dan 1 jam dari Bandara Internasional Suvarnabhumi.
Lapangan golf ini dibangun pada tahun 2014, terdiri dari 18 lubang tradisional yang mencakup luas 214 acre, dikelilingi oleh vegetasi alami yang indah. Lapangan ini dirancang dengan cermat, menawarkan beragam pemandangan menakjubkan dan tantangan yang memikat, cocok untuk pemain golf dengan berbagai tingkat kemampuan.
Klub golf ini menyediakan layanan berkualitas tinggi. Bagi para pemain golf yang mencari pengalaman bermain di lapangan golf kelas atas sambil menikmati fasilitas dan layanan unggulan, tempat ini adalah destinasi yang sempurna.
Lubang ke-17, dengan par 4 (panjang total 403 yard dari tee hitam)
Ini adalah salah satu lubang yang paling menantang di lapangan. Sebelum tee off, Anda harus membuat keputusan yang bijak untuk menghindari hambatan air yang berada di tengah fairway. Pemandangan tebing tinggi yang menjulang jauh adalah salah satu daya tarik menarik di lapangan ini. Kemudian, green yang sulit menanti Anda, dengan kemiringan yang cukup curam. Jika seorang pemain gagal membuat bola tetap di green, dia harus membayar mahal dengan menambah satu pukulan untuk kembali ke green.
Dengan pegunungan yang indah dan bergelombang, serta danau yang nyaman di tengah lapangan, di lapangan golf sepanjang 6660 yard ini, setiap tahap menawarkan tantangan yang berbeda. Selain itu, Anda juga dapat bersantai di bale-bale, melepaskan penat, dan menikmati suara lembut alam.

Rute Mengemudi

Ulasan Golfer Tulis ulasan
 Ulasan dari Pengguna BaiGolf
  • Penilaian Pengguna
    Sangat Bagus
    Bagus
    Rata-rata
    Cukup
    Buruk
  • Teman Bermain
    Bisnis
    Rekan Kerja
    Teman
    Keluarga
    Sendiri
  • Penilaian Lapangan
    Kondisi Lapangan
    Tingkat Kesulitan Lapangan
    Keramahan Staff (Caddie)
    Harga dan Pengalaman
    Fasilitas Klub
    Kualitas Makanan & Minuman

Tidak ada poin bonus dan kupon yang akan diberikan sebagai non-anggota.