Atas
Pesan
Detail
Ulasan

Resor dan Hunian Mountain Creek(山溪高尔夫度)(Mountain Creek Golf Resort and Residences)

99/9 Moo 12, Mittraphap Road, KM. 92, Tambol Ladbuakhao, Amphur Sikhio, Nakhon Ratchasima Thailand, 30340, ThailandLihat di peta

4
< >

Pilih rencana golf Anda

Kalender Harga

Waktu Layanan Detail Harga
Please call the customer service center to enquire about rates
Informasi Lapangan

Data Lapangan

  • :27
  • :108
  • :3781/3834/3671
  • :Other
  • :Seve Ballesteros
  • :2011

Pengenalan Lapangan

Mountain Creek, lapangan golf yang dirancang oleh Seve Ballesteros yang sangat menggairahkan. Resort dan apartemen ini memiliki lapangan golf 27 hole yang terletak di Taman Nasional Khao Yai. Lapangan golf yang dirancang satu-satunya oleh Seve Ballesteros di Thailand terdiri dari tiga area sembilan hole, masing-masing dinamai sesuai dengan lanskap alaminya: Highland (Dataran Tinggi), Creek (Sungai), dan Valley (Lembah). Eks-juarawan dunia nomor satu dan pemenang lima turnamen besar membuat Creek dan Valley menjadi dua lapangan yang lebih menarik, sementara lapangan Highland cenderung lebih datar.
Mountain Creek Golf Course membutuhkan kombinasi kekuatan, ketepatan, dan konsentrasi. Lapangan golf Khao Yai ini dipenuhi dengan berbagai hambatan strategis sehingga memerlukan pukulan yang tepat dari berbagai sudut. Jika bola Anda tidak tetap di tengah, semak-semak padat di sekitar lubang akan memberikan hukuman yang mahal. Jarak lubang beragam, mulai dari par empat sejauh 330 yard hingga par lima super panjang sejauh 550 yard. Permukaan di sekitar green juga bervariasi, bahkan ada yang sangat berbukit.
Fasilitas di sekitar lapangan sangat baik, termasuk lapangan latihan dan ruang ganti. Klub yang diperpanjang adalah pusat lapangan golf, menjadi titik awal dan akhir untuk tiga area sembilan hole. Mountain Creek juga memiliki sebuah resor kecil dengan fasilitas olahraga lainnya dan spa. Terletak 200 kilometer ke timur laut Bangkok, lapangan golf Mountain Creek di Thailand adalah pilihan yang luar biasa bagi mereka yang mencari tantangan golf sehari penuh di Khao Yai.

Item Layanan

Item Harga
 
 
 

Rute Mengemudi

Ulasan Golfer Tulis ulasan
 Ulasan dari Pengguna BaiGolf
  • Penilaian Pengguna
    Sangat Bagus
    Bagus
    Rata-rata
    Cukup
    Buruk
  • Teman Bermain
    Bisnis
    Rekan Kerja
    Teman
    Keluarga
    Sendiri
  • Penilaian Lapangan
    Kondisi Lapangan
    Tingkat Kesulitan Lapangan
    Keramahan Staff (Caddie)
    Harga dan Pengalaman
    Fasilitas Klub
    Kualitas Makanan & Minuman

Tidak ada poin bonus dan kupon yang akan diberikan sebagai non-anggota.