Atas
Pesan
Detail
Ulasan

Resor Golf Formosa(Formosa Golf Resort)(Formosa Golf Resort)

110 Jack Lachlan Drive, Beachlands Auckland New ZealandLihat di peta

4
< >

Pilih rencana golf Anda

46hari tersedia untuk pemesanan

Kalender Harga

Waktu Layanan Detail Harga

07:00~17:00

Bayar di Muka

CNY 718

B.C.C会员价CNY

Pesan
Informasi Lapangan

Data Lapangan

  • :18
  • :72
  • :7200
  • :Other
  • :BobCharles

Pengenalan Lapangan

Resor Golf Formosa terletak di sekitar tanah pertanian yang hijau dan menawarkan pemandangan menakjubkan ke Teluk Hauraki. Terletak sekitar 38 menit dari pusat kota Auckland atau 35 menit dari bandara di Manukau, ini adalah salah satu lapangan golf yang paling indah di Selandia Baru. Lapangan golf ini dirancang oleh legenda golf Sir Bob Charles dan didasarkan pada Augusta National, tempat US Masters diadakan dan menjadi lokasi New Zealand Open pada tahun 1998.
Formosa terdaftar dalam The Finest Golf Clubs of the World dan mencakup area sekitar 440 acre. Lapangan golf ini memiliki pemandangan panorama Pulau Waiheke dan Rangitoto dari tebing dan fairway pantai, di sepanjang mana ratusan pohon Pohutukawa dan palem telah ditanam. Enam lubang dari lubang ke-11 hingga ke-16 berjalan sepanjang tepi tebing. Dengan 18 lubang yang dirancang oleh profesional golf terkenal, Bob Charles, lapangan golf ini menawarkan pengalaman golf yang luar biasa. Cukup menantang untuk pemain golf berpengalaman, tetapi juga cocok untuk tantangan golf yang santai, bersahabat, atau perusahaan, dan dapat dimainkan sepanjang tahun.
Lapangan golf Formosa memiliki 16 lubang dengan pemandangan indah ke Teluk Hauraki dan puluhan pulau di sekitarnya. Lapangan golf ini adalah salah satu lapangan golf terpanjang di Selandia Baru dengan lebih dari 6600 meter dari tee profesional, dan dihadirkan dengan latar belakang menakjubkan dari Teluk Hauraki, lapangan golf ini memiliki fairway rumput couch yang pertama di negara ini, memberikan permukaan permainan yang tahan lama dan menarik sepanjang tahun. Jika Anda mencari lapangan golf yang terletak dalam suasana indah sepanjang Teluk Hauraki, Resor Golf Formosa adalah pilihan yang sempurna.

Rute Mengemudi

Ulasan Golfer Tulis ulasan
 Ulasan dari Pengguna BaiGolf
  • Penilaian Pengguna
    Sangat Bagus
    Bagus
    Rata-rata
    Cukup
    Buruk
  • Teman Bermain
    Bisnis
    Rekan Kerja
    Teman
    Keluarga
    Sendiri
  • Penilaian Lapangan
    Kondisi Lapangan
    Tingkat Kesulitan Lapangan
    Keramahan Staff (Caddie)
    Harga dan Pengalaman
    Fasilitas Klub
    Kualitas Makanan & Minuman

Tidak ada poin bonus dan kupon yang akan diberikan sebagai non-anggota.