Atas
Pesan
Detail
Ulasan

Klub Golf Paraparaumu Beach(Paraparaumu Beach Golf Club)(Paraparaumu Beach Golf Club)

376 Kapiti Road Paraparaumu Beach Paraparaumu 5032Lihat di peta

4
< >

Pilih rencana golf Anda

46hari tersedia untuk pemesanan

Kalender Harga

Waktu Layanan Detail Harga

07:00~16:00

Bayar di Muka

CNY 1368

B.C.C会员价CNY

Pesan
Informasi Lapangan

Data Lapangan

  • :18
  • :72
  • :Other
  • :1949

Pengenalan Lapangan

Sebagai lapangan golf gaya link tradisional, Paraparaumu Beach adalah tata letak yang akan menantang golfer terbaik, sambil memberikan pemula dalam permainan banyak ruang untuk menikmati. Green yang keras dan lurus, fairway memberikan kesempatan untuk beristirahat dari bukit pasir alami, dan setiap pukulan memerlukan pemikiran dan eksekusi yang cermat.

Terletak hanya 45 menit berkendara dari Wellington, satu putaran di Klub Golf Paraparaumu Beach adalah hari yang fantastis, di mana setiap aspek permainan Anda akan diuji. Demi kualitas tata letak yang dirancang oleh arsitek golf terkenal Alex Russell, klub ini telah menjadi tuan rumah Kejuaraan Terbuka Selandia Baru sebanyak 12 kali, sebuah rekor yang belum terpecahkan.

Klub Golf Paraparaumu Beach pernah menempati peringkat tertinggi hingga ke-71 di dunia, namun banyak profesional golf terkemuka dunia menganggapnya sebagai tantangan yang lebih besar. Golfer dari Gary Player hingga Peter Thompson, Bob Charles hingga Michael Campbell, Greg Turner hingga Peter Fowler, dan Tiger Woods pada tahun 2002 semuanya telah bermain dan menyukai lapangan golf ini.
Mengalami Klub Golf Paraparaumu Beach berarti bermain di lapangan golf dengan jiwa dan hati yang sejati. Anda akan menerima sambutan hangat dan menikmati suasana klub yang dicintai oleh anggota dan pengunjung. Jauh dari lingkungan eksklusif atau tempat peristirahatan di pedesaan, Klub Golf Paraparaumu Beach terletak di tengah komunitas lokal, dan sangatlah menjadi permata dalam dunia golf Selandia Baru.

Fasilitas Lapangan

Bahasa yang Didukung

Metode Pembayaran

Rute Mengemudi

Ulasan Golfer Tulis ulasan
 Ulasan dari Pengguna BaiGolf
  • Penilaian Pengguna
    Sangat Bagus
    Bagus
    Rata-rata
    Cukup
    Buruk
  • Teman Bermain
    Bisnis
    Rekan Kerja
    Teman
    Keluarga
    Sendiri
  • Penilaian Lapangan
    Kondisi Lapangan
    Tingkat Kesulitan Lapangan
    Keramahan Staff (Caddie)
    Harga dan Pengalaman
    Fasilitas Klub
    Kualitas Makanan & Minuman

Tidak ada poin bonus dan kupon yang akan diberikan sebagai non-anggota.